Download Juragan Terminal Apk v2.1 Mod Money Terbaru

Download Juragan Terminal Apk v2.1 Mod Money Terbaru


Free Download Juragan Terminal Apk v2.1 Full Unlocked Update Gratis - Hallo sobat pecinta gamer yang selalu menantikan game yang menghibur serta baik hatinya. Kali ini admin akan membagikan kembali sebuah Game Android yang berjudul Juragan Terminal Mod Apk. Game ini merupakan game baru dan sekarang telah menjadi saingan dari game tahu bulat yang telah populer terlebih dahulu. Game ini tidak beda jauh dengan game tahu bulat, juga game ini lebih mudah untuk dimainkan terutam untuk sahabat yang sedang galau. Dengan memainkan game Download Juragan Terminal apk cheat ini maka kegalauan sobat akan hilang dan sirna. Juragan Terminal Apk om telolet om

( Mainkan Juga ) - The Sims FreePlay Online Apk Mod

Download Juragan Terminal Apk Latest Version - Merupakan game simulasi menjadi seorang kernek di terminal yang mencoba untuk menjadi seorang pengusaha di terminal. Dalam permainan Juragan Terminal Apk mod unlock ini sahabat akan mendapatkan tugas untuk mencari penumpang sebanyak - banyak agar sahabat mendapatkan banyak uang dan uang tersebut dapat sahabat gunakan untuk membeli atau mengupgrade fasilitas yang berguna untuk menambah pendapatan yang akan sobat dapatkan nantinya. Semakin banyak penumpang yang sobat dapatkan maka semakin banyak pula setoran yang akan sahabat peroleh pada Juragan Terminal apk hack money ini.

( Mainkan Juga ) - New York City Criminal Case 3D Mod Apk

Juragan Terminal Mod Apk Unlimited Money - Permainan ini sangat ringan untuk sobat mainkan di ios maupun android kesayangan sobat. Juga untuk memainkannya cukup mudah sobat hanya perlu meklik layar sobat maka otomatis penumpang akan berdatang dengan sendirinya. Untuk fitur yang dimiliki game Juragan Terminal mod Apk download ini sendiri cukup banyak dan sangat mendukung sekali untuk permainan ini. Segera sobat main dan rasakan agar sobat tidak penasaran dengan Juragan Terminal Full Unlocked ini.

Cheat Juragan Terminal Apk - Jika sahabat ingin memainkan permainan yang mudah simple, ringan dan tidak memebosankan silahkan coba permanan yang satu ini. Selain simple dan ringan permainan yang satu jika dimainkan juga membutuhkan sedikit trik agar kita tida mendapatkan rugi. Jika trik yang sahabat lakukan berhasil maka sahabat akan menjadi Juragan Terminal sesungguhnya yang telah memiliki semuanya.

FITUR JURAGAN TERMINAL
  • Variasi angkutan umum dari berbagai kota di Indonesia
  • Variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  • Bonus setoran dari berbagai objek dan karakter
  • Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda
  • Efek suara kenek dan terminal
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Berbagai karakter spesial, seperti Tako dari game Tahu Bulat!
  • Achievement yang menantang!
  • Global high score leaderboard!
What New
4 TELOLET... EH..FASILITAS BARU!
  1. Dapatkan 4 fasilitas terbaru: "Odong-Odong", "Sekolah Mengemudi, "Bus Telolet alias Bus Pariwisata", dan "Balon Udara"
  2. Animasi dan suara Telolet! Coba tebak ada berapa telolet di dalam Juragan Terminal?
  3. Perbaikan bug dan error

Screenshot

Download Juragan Terminal Mod Apk unlimited Money TerbaruDownload Juragan Terminal Mod Apk unlimited Money Terbaru

Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Download Juragan Terminal Apk v2.1 Mod Money Terbaru"