BBM Delta v4.0.0 Apk Terbaru based v3.2.3.11 Update

Free Download BBM MOD Delta v4.0.0 Apk Terbaru based v3.2.3.11 Full - Selamat malam sobat pecinta bbm mod yang selalu setia menanti postingan terbaru dari blog yang sederhana ini semoga hari-hari sahabat menyenangkan serta selalu dalam keadaan sehat agar tetap semangat untuk menikmati hidup ini. Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan kembali BBM MOD yang berjudul Delta BBM Apk. Pasti sobat semua sudah pada tau dengan bbm yang memiliki banyak fitur premium ini dan pasti sobat semua sudah pada menantikan versi terbarunya. Kini sobat dapat menggunakannya di smartphone kesayangan sobat dengan mudahnya karena bbm mod delta ini kini update dengan versi terbarunya akan membuat para penggunanya akan merasa senang dan nyaman saat menggunakannya. Segera sobat update dan gunakan base terbaru dari bbm delta ini pasti sobat akan terkagum-kagum dengan bbm delta terbaru ini.


Download BBM Mod Delta Apk Terbaru - BBM MOD ini sendiri merupakan karya dari seorang modder handal yang sebagian dari sobat sudah pada tau yaitu om yoyocx S Praditya Putra. Beliau ini merupakan salah satu modder handal dari sekian banyak modder indonesia dan karyanyapun sudah banyak orang yang tau karena dari karyanya tersebut semua orang dapat melihat kreatifitasnya. Pada bbm delta ini sobat dapat mengatur thema, background, tampilan dll sesuai dengan keinginan sobat sendiri secara mudah. Juga bbm delta ini disebut dengan bbm yang memiliki fitur multi fungsi, maka dari itu banyak sekali para pengguna smartphone yang merasa senang dan nyaman saat menggunakan bbm delta ini. Saat sobat menggunakan bbm mod ini sobat dapat mengatur semua yang ada di bbm ini sesuai dengan keinginan sobat sendiri dengan mudahnya. Untuk versi yang admin bagikan ini ada versi clone dan unclone.


Kumpulan bbm delta terbaru - Dengan menggunakan bbm mod ini maka tampilan bbm sobat akan terlihat lebih dinamis dan keren dari bbm yang pernah sobat rasakan sebelumnya. Juga bbm ini terbilang cukup ringan untuk sobat gunakan di smartphone yang memiliki RAM 1gb tetapi untuk sobat yang menggunakan android dengan RAM 512mb maka bisa dibilang cukup berat karena data yang terdapat pada bbm delta ini terbilang cukup banyak karena menyesuaikan dengan fiturnya yang cukup banyak pula. Untuk cara menginstalnya sobat cukup mengUninstal bbm offcial yang sobat miliki di android sobat, jika sobat ingin menginstal bbm delta unclone tetapi jika sobat ingin menginstal bbm delta clone maka sobat tidak perlu lagi untuk mengUninstal bbm official yang sobat miliki karena dengan menggunakan bbm delta clone sobat dapat menggunakan banyak bbm sekaligus dalam 1 smartphone.


Change Log
  • Custom Style BBM Input Panel(Original, Delta, WhatsApp)
  • Update Base v3.2.3.11
  • New Lock UI with slide to unclock-Fix profile group
  • Expand view on conversation

Screenshot
BBM Delta v4.0.0 Apk Terbaru based v3.2.3.11 Update

Link Download

NOT CLONE
CLONE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Delta v4.0.0 Apk Terbaru based v3.2.3.11 Update"

Post a Comment