BBM MOD Chat Me - Light Evolotion v3.2.0.6 Transparant Apk Terbaru 2017

Free Download BBM MOD Chat Me Transparant - Light Evolotion v3.2.0.6 Apk Terbaru 2017 - Selamat malam sobat pecinta bbm mod yang selalu setia menanti postingan terbaru dari blog bbm mod terbaru ini semoga di malam yang cerah ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat serta selalu mendapatkan banyak rejeki. Kali ini admin www.gemesinapk.net akan membagikan BBM MOD yang berjudul BBM Chat Me Light Evolotion Transparant Apk. Sebenarnya sudah banyak sekali bbm mod yang dibagikan di google mulai dari bbm transparant hingga bbm change background yang dapat sobat download dan gunakan di android sobat secara  gratis. BBM chat me ini merupakan karya dari seorang blogger handal yang memiliki nama fb Kei Niesh Tsa dan dia menyebut namanya sebagai chat me. Sungguh keren bbm mod yang bisa dibilang lain dari bbm mod lainnya yang biasanya sobat gunakan.

Download kumpulan bbm transparant terbaru - Dengan menggunakan bbm mod ini pasti akan membuat tampilan dari bbm sobat akan terlihat lebih bagus dan indah dari sebelumnya. Chat me light evolution ini memiliki tampilan yang didominasi dengan warna biru muda yang kurang lebih mirip dengan warna cyan serta memiliki banyak fitur yang akan membuat chatting sobat akan menjadi lebih menyenangkan. Juga dengan menggunakan bbm ini sobat dapat mengganti background sesuai dengan keinginan sobat sendiri dan bbm ini tidak akan membuat RAM android sobat menjadi berat karena pada bbm ini memiliki fitur kill RAM. Juga terdapat fitur membuka fb secara langsung saat sobat menggunakan chat me light evo ini dan yang akan membuat sobat semakin nyaman saat menggunakan bbm ini yaitu adanya fitur music player yang berfungsi untuk memutar musik secara langsung pada bbm yang sobat gunakan.


Chat Me Light Evo Terbaru - Untuk versi yang admin bagikan ini merupakan versi clone yang jika sobat ingin menginstalnya maka sobat langsung menginstalnya saja tanpa harus mengUNinstal bbm official yang sobat miliki. Kapasitas yang dimilikid dari bbm mod ini sekitar 22mb jadi pasti sangat ringan untuk sobat gunakan. Jika sobat ingin mengganti bbm tanpa crop full sobat juga dapat langsung menggantinya karena dengan menggunakan bbm mod ini sobat sudah akan mendapatkan fitur tersebut. Segera sobat coba dan rasakan sendiri sensasinya agar sobat tidak ketinggalan dengan kawan sobat lainnya yang telah menggunakan bbm mod ini.


Fitur
  • Change Background
  • Facebook
  • Kill RAM
  • Lock Mode
  • AutoTeks(Bomb Ping)
  • On/Off Full Display picture
  • On/Off tab
  • Music Player(Geser toolbarmain+Toolbar setting)
  • And more....

Credit in About Chat Me
Screenshot
BBM MOD Chat Me - Light Evolotion v3.2.0.6 Transparant Apk Terbaru 2017
BBM MOD Chat Me - Light Evolotion v3.2.0.6 Transparant Apk Terbaru 2017

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Chat Me - Light Evolotion v3.2.0.6 Transparant Apk Terbaru 2017"

Post a Comment