BBM Mod Kampretto v4 Base version 3.3.1.24 Apk




bbm mod pink terbaru - Gais admin balik nih dengan membawa sebuah bbm mod populer yang berbackground hijau untuk contohnya nih. Ini di modifikasi oleh modder handal dan di share oleh Abach Donkcy. Terimakasih untuk beliau yang sudah mau berbagi bersama kita semoga kita bisa selalu menikmati apa yang beliau sudah share dan semoga beliau selalu lancar dalam berkarya :) Well gais ini sudah versi yang paling baru loh jadi kalian-kalian yang punya android di bawah standar alias spek rendah bisa banget pakai bbm mod keren ini tanpa root hp kalian. Kalian juga bisa mengubah warna background nya kok gais.


bbm mod pink hello kitty - Tidak ketinggalan di dalam sini banyak fitur untuk kalian yang super kekinian. Fitur yang pertama ada Maintab setting. Dengan ini kalian bisa menentukan posisi maintab. Apakah mau di atas atau mau di bawah gais. Ini akan bisa membuat kalian lebih tidak bosan untuk memakai bbm mod kalian. Di samping itu kalian juga bisa memakai fitur Auto text yang banyak orang menyebut fitur ini sebagai Bomb ping, kenapa? Karena kalian bisa menyepaaamm teman kalian dengan satu huruf dan bisa berulang-ulang tanpa ada batas. Karena kan biasanya jika kita ping teman maka hanya bisa beberapa kali saja kan gais.

bbm mod pink iphone - Fitur yang selanjutnya juga ada Ads remove. Dari kalimatnya saja kita bisa tahu bahwa ini kita gunakan untuk menghapus Iklan yang biasanya muncul di bbm tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Dan kebanyakan orang sangat tidak nyaman karena itu gais. Maka dari itu, dengan fitur ini membantu kalian yang gedeg dengan iklan. Jika ingin mengaktifkan fitur tambahan di bbm mod, kalian hanya perlu masuk ke setting atau pengaturan di dalamnya dan mencari futur yang ada lalu on kan alias hidupkan fitur tersebut dan boom selesai, simple kan :)





Fitur:

  • Full dp
  • Auto text
  • Block r status
  • Maintab setting
  • Move to sd card
  • Running pm
  • Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Kampretto v4 Base version 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment