BBM Red Anime v.3.3.1.24 Apk

bbm mod clone - Hi gais kali ini admin mau share sebuah bbm mod berbackground warna merah menyala yang ceria gratis langsung admin ambil dari suber yang banyak mengeluarkan bbm yang populer nih. Banyak yang menarik di segi penampilannya gais. Tapi sebelum kita membahas enampilan, admin kasih tahu dulu ya soal siapa yang share bbm keren ini. Nah yang suda share tema bbm kekinian ini adalah bang Eko Budi Harto, mari kita ucapkan terimakasih untuk beliau ya gais.

bbm mod delta - Nah seperti kata admin tadi, background dari bbm ini adalah red dengan banyak katakter anime di dalamnya. Bisa kalian lihat sendiri di screenshootnya ya gais. Di sana ada sebuah chat yang sepertinya ada di dalam grup, di sana setiap bubble chatnya ada sebuah character anime yang beragam. Ada sasuke, conan dan lain-lain. Itu bisa kalian dapatkan dengan hanya mendownload dan menginstal saja loh gais.

bbm mod transparan - Dan yang keren lagi, ini sudah versi terbaru yang artinya kalian boleh memasang bbm gaul ini di android kalian yang tipe apa saja. Ringan pulak gais bah kurang apa lagi lah. Fitur yang ada di dalam juga lengkap. Ada Full dp, bisa kalian gunakan agar fotoo yang kalian pasang untuk dp tidak terpotong dengan otomatis, misalkan kalian memasang foto dengan ukuran memanjang maka yang muncul nantinya juga panjang gais. Go download and fun with this bbm mod :)

Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Red Anime v.3.3.1.24 Apk"

Post a Comment