Clash Of Clans Mod Apk v8.709.23 Unlimited Money Terbaru

Clash Of Clans Mod Apk v8.709.23 Unlimited Money Terbaru


Free Download Clash Of Clans Mod Apk Unlimited Gems - Selamat malam sahabat gamer dimanapun anda berada semoga dimalam yang ceraha ini sobat semua selalu dalam keadaan sehat. Pasti saat ini sobat sedang mencari game populer dengan versi mod ya ? Sobat masuk pada blog yang tepat karena kali ini admin akan membagikan Game Android yang berjudul Clash Of Clans Mod Apk. Game ini merupakan game yang dirilis oleh Supercell dan tergolong kedalam game yang bergenre strategy pertempuran yang mengesankan. Desain yang ditampilkan sungguh keren ditambah lagi pada update terbaru ini animasi yang dimiliki terlihat lebih elegant dari biasanya. Jadi kini sobat akan merasakan sensasi sesungguhnya dari Clash Of Clans Mod Apk hacked ini.

Download Clash Of Clans Mod Apk - Disini sahabat akan dapat membuat base yang super kuat dengan ketentuan dan bangunan yang telah disediakan pada setiap levelnya dan ketika level sobat naik maka sobat akan dapat membuat bangunan lagi. Untuk membuat pasukanpun cukup mudah sobat tinggal melatih trops pada barracks yang telah disediakan dan sahabat dapat membuat pasukan dengan batasan yang telah ditentukan. Jika sobat ingin menyerang lawan pada Clash Of Clans Mod Apk free shopping ini sobat dapat memilihnya dengan menekan menu attack dan ketika sobat mendapatkan lawan yang setara dengan sobat maka sobat dapat langsung menyerangnya. Tapi ada hal yang perlu diperhatikan ketika sobat menyerang lawan karena nantinya lawan yang sobat serang tersebut akan dapat menyerang base sobat lainnya. Maka dari itu sobat diharuskan memiliki base yang kuat agar ketika ada lawan yang menyerang sobat dapat mempertahankan base sobat. Segera main dan rasakan sensasinya di cheat Clash Of Clans Mod Apk ini.

Download Game COC Mod Apk Unlimited Elixir - Ketika sobat membuat pasukan sobat diharuskan memperhatikan elixir yang sobat miliki karena setiap sobat membuat elixir maka elixir yang sobat miliki akan berkurang, itu semua sama halnya dengan biaya training. Bergabung dengan clan juga akan berguna untuk menambah kekuatan sobat dalam berperang dan pada clan tersebut sobat juga dapat melakukan peperangan antar clan yang dapat sobat lakukan setiap 2 harinya. Ketika sobat memenangkan peperangan antar clan maka sobat akan mendapatkan banyak uang, elixir dll yang berguna untuk memperkuat base dan pasukan sobat dari base player lainnya. Untuk memainkan Clash Of Clans Mod Apk ini sobat diharuskan untuk menghidupkan koneksi internet karena game ini merupakan game online. Tetapi juga ada COC Offline yang dapat sobat cari di google yang biasanya dinamakan Clash Of Clans Private Server. Didalamnya sobat sudah akan mendapatkan unlimited money, gems, elixir dll yang dapat sobat rasakan sendiri saat sobat memainkannya.


FITUR
  • Membangun desa anda menjadi benteng tak terkalahkan 
  • Naikkan tentara Anda sendiri barbar, Pemanah, Hog Riders, Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya 
  • Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Trofi mereka 
  • Bergabung bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan utama yang 
  • melawan Klan saingan di Wars Clan epik 
  • Membangun 18 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade 
  • Temukan tentara menyerang favorit Anda dari kombinasi yang tak terhitung jumlahnya dari pasukan, mantra, Heroes dan bala Clan 
  • Mempertahankan desa Anda dengan banyak Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Walls 
  • melawan Raja Goblin dalam kampanye melalui ranah


Screenshot
Clash Of Clans Mod Apk
Clash Of Clans Mod Apk

Game Info
  • Tittle : Clash Of Clans
  • Genre : Strategy
  • Version : 8.709.23
  • Developer : Supercell
  • Mode : Online
  • Size : 66.3mb

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Clash Of Clans Mod Apk v8.709.23 Unlimited Money Terbaru"

Post a Comment