Super Dancer Mod Apk v3.1 Unlimited Diamond

Super Dancer Mod Apk v3.1 Unlimited Diamond


Free Download Super Dancer Mod Apk Auto Perfect - Hallo sobat masih ingat anda dengan game ayo dance ? ya game pc yang sangat terkenal itu pasti anda saat ini sedang memainkannya atau itu merupakan game kesukaan anda. Tetapi pasti jika ingin memainkannya anda harus menghidupkan pc atau laptop terlebih dahulu jadi bakalan ribet ya. Ok kali ini admin akan memberikannya spesial untuk anda para pecinta game dancer yaitu Game Android yang berjudul Super Dancer Mod Apk. Game ini merupakan game arcade dimana saat anda memainkannya maka anda akan langsung bertarung dance dengan lawan yang telah menunggu anda di room. Disini anda akan dapat memilih karakter terlebih dahulu lalu anda akan langsung melihat lawan yang telah siap untuk menerima tantangan dance dari anda. Dengan tampilan 3 Dimensi nyata pasti anda semua yang memainkannya akan bergejolak untuk ikutan dance terus serta tidak lupa lagi animasi yang diberikan pasti akan membuat anda semua semakin nyaman dan senang saat memainkan Super Dancer Mod Apk hakced ini.

Download Super Dancer Mod Apk - Merupakan permainan yang menarik untuk anda semua coba mainkan karena disini anda akan menari dengan gaya sesuai dengan lagu yang diputar. Permainan ini memang sangat cocok untuk para dancer tetapi tidak ada salahnya jika anda semua mencoba untuk memainkan Super Dancer Mod Apk unlimited money ini. Game ini bukan merupakan game baru tetapi game ini sudah lama tetapi masih jarang yang memainkannya, tetapi dengan terus berjalannya waktu game ini telah banyak yang memainkannya sehingga membuat para pemainnya ingin mencari versi mod atau hacknya. Oleh karena itu saya disini akan memberikannya spesial untuk anda semua. Silahkan anda coba main dan rasakan sensasi cheat Super Dancer Mod Apk agar anda semua dapat merasakannya langsung di android kesanyangan anda.

Game Features: 
Millions of Dancersis to be Dating
Millions of girls are seeking for a perfect wedding and a loyal partner. Free your mind and write you the most romantic story by the hottest ‘Social System’! Speak out your love loudly by the unrestricted ‘Wedding System’ and have it witnessed by your best friends!

Feel Your Love, Feel Your Summer
Hand in hand with the companions around you and accumulate the sweet moments in ‘Couple Mode’. Date with your dream and find out your perfect partner in this summer. Can’t wait to show your charm and love to her/him? It is the show time now!

Thousands of Fashion Styles, You are the Super Dancer!
Thousands of fashionable costumes are lying on your private closet. The ‘Tailor’ can even cut the dress according to your needs! Match your private fashion styles anywhere and anytime. You are the most brilliant super dancer!
Easy Learn, Easy Play
Only needs 5 seconds to make you learned the complete game play. Dancing with your fingers easily even with single hand!

New Features:
1.Added New Superband System
Create or join Superband. Dancers can collect Like to increase Superband popularity. Newly added Superband Rank.

2.Added Transformation Card
Newly added transformation card. Different transformation effects could be used to spoof friends in the room~

3.Cross-Server Shiny Stage
Compete with dancers from different servers in the Shiny Stage! More challenging and more exciting~

4.Automatic Horn
Set horn content and amount. Enjoy automatic horn~

Improvements:
  1. New interface of Ranking
  2. Newly added Claim All Mails function
  3. Fixed some bugs and improved some system

Screenshot
Super Dancer Mod Apk tanpa iklanSuper Dancer Mod Apk always perfectSuper Dancer Mod Apk

Game Info
  • Tittle : Super Dancer
  • Genre : Arcade
  • Version : 3.1
  • Developer : wu guangxing
  • Mode : Online
  • Size : 579.7mb

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Super Dancer Mod Apk v3.1 Unlimited Diamond"

Post a Comment