Bbm mod pink elegant hello kitty v 3.3.1.24 Apk


bbm mod pink iphone - Gais sekarang admin akan share bbm hello kitty yang sudah banyak di download orang dan banyak dari mereka adalah wanita. Karena background dari bbm ini adalah Pink maka enak di lihat dan tidak terlalu mencolok gais. Kita bisa lihat sendiri. Tapi versi dari bbm mod ini masih sedikit ke belakang dari versi yang baru. Tapi tetap saja fitur yang ada di dalam nya sama saja. Seperti misal Full dp. Dengan fitur itu kita bisa mengganti dp tanpa takut ukurannya terpotong dengan otomatis gais. Biasanya di bbm official kita akan mempunyai dp yang bentuknya itu saja karena ter crop secara otomatis apa bila ukurannya di luar standart.

bbm mod milk pink - Bagi yang tidak tahu apa itu hello kitty nih admin kasih tahu. Hello kitty adalah nama suatu kaakter yang didesain oleh perusahaan jepang. Ini adalah kucing berwarna putih dengan ciri khas pita atau hiasan lainnya di daun telinga sebelah kiri dan mulut yang tidak digambar. Karakter ini pertama kali di perkenalkan di jepang pada tahun 74. Di jepang penggemar berat hello kitty disebut dengan Kitty-ra. Barang-barang yang berbentuk hello kitty laris di pasaran di seluruh dunia. Sekarang ada bbm versi hello kitty. :) Dan gratis untuk kalian download di sini gais.


bbm mod cute terbaru - Seperti yang kita lihat di gambar screenshoot di atas, bahwa warna pink dan hitam yang ada di dalam bbm ini sangat selaras dan serasi membuat kita merasa mempunya Hello kitty sendiri di dalam ponsel kita. Icon yang ada di dalamnya juga khas sekali dari modder handal Trangga Ken. Terimakasih untuk modder yang sudah share bbm keren ini. Untuk kalian yang ingin mendownload dengan gratis yuk mari sini. Dan jika ingin mengaktifkan fitur yang ada kalian hanya perlu ke pengaturan di dalam bbm dan aktifkan semua fitur yang menyenangkan :)

Fitur:
Full dp
Block r status
Hide ads
Bomb Ping
Maintab Button

link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bbm mod pink elegant hello kitty v 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment