BBM Mod White Soft v 3.3.2.31 Apk


bbm mod white style iphone v.2.7.0.23 apk - Gais sekarang sudah banyak bbm mod yang versi nya baru yaitu 31. Banyak bbm mod yang bertebaran dan populer karena dicari banyak orang. Karena itulah admin mau share bbm yang satu ini. Modern dan kekinian dengan background yang berwarna putih membuat style nya klasik dan elegan, cocok banget dengan kalian yang ingin mempunyai desain background bbm yang soft dan keren loh. Jangan khawatir karena juga ada banyak icon yang baru dan pastinya tidak kalah keren dengan background nya nih. Apalagi kalau kalian tahu ada banyak fitur yang terpasang dan tidak memerlukan root hp lagi. Tinggal unduh dengan gratis dan pakai saja deh.

bbm mod elegant white - BBM keren yang di modifikasi oleh modder handal yaitu Andi abdi hadi ini setiap versi baru pasti di update. Dengan tampilan yang makin kece dan versi yang terbaru membuat bbm ini selalu menjadi objek pencarian dari banyak orang. Kalau versi yang sebelumnya ringan dan bisa dipakai oleh android apa saja, kalau vitur yang satu ini bisa membuat ram kalian ringan deh. Lihat saja di ram kalian, dan cek. Dan dengan fitur yang ada kalian juga bisa membersihkan Ram yang agak berat deh. Semua fitur yang ada di dalam sini bisa klaian on kan di pengaturan atau juga yang sering di sebut dengan setting, tinggal klik saja dan nyalakan.

download bbm versi iphone untuk android - Fitur yang ada di dalamnya antara lain adalah Auto text atau bomb ping. Dengan kedua fitur itu kita bisa ping teman sejumlah tidak terbatas. Misal mau ping 10 kali juga bisa. Karena di bbm official biasanya kan tidak bisa Ping teman melebihi 3 kali, kalau di bbm mod ini bisa. Auto text juga membuat kalian bisa menyeting atau mengatur text apa yang muncul saat kalian memencet Ping. Misal Ping tersebut mau kalian ganti dengan "hai" ataupun "Halo" itu bisa banget gais. Fitur yang lainnya juga ada Lock. Kalian bisa mengunci dan memberi password di bbm agar tidak semua orang bisa membuka akun bbm.





Fitur:
Full DP
Block r status
Maintab setting
Lock mode in link 2
Running pm
Move to sd card

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod White Soft v 3.3.2.31 Apk"

Post a Comment