Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray

Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray


Free Download Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray 1080p - Assalamualaikum WrWb sobat gamersportif.blogspot.com semoga dimalam yang cerah ini sobat semua selalu diberi kesehatan serta diperbanyak rejeki. Kali ini saya akan membagikan Film Movie yang sangat laris yaitu Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray. Film ini menceritakan tentang kelanjutan dari Panda lengendaris yang menabjubkan yang bernama Panda Po. Setelah sekian lamanya sang ayah Po hilang kini tiba - tiba kembali untuk mencari si Panda Po. Keduanya pun bertemu dan bersatu kembali.

Sinopsis :

film Animasi box workplace "Kungfu Panda 3" bercerita tentang aksi petualangan dari panda yang bernama po. Setelah po telah lama kehilangan ayah kandungnya, po melakukan prjalanan jauh ke kampung halamannya di Tiongkok bersama sang ayah. Di Tiongkok roh jahat yang bernama Kai telah berhasil mengalahkan seluruh pendekar kungfu.

po yang mengetahui kejadian tersebut, berusaha melakukan hal yang tak masuk akal, yaitu melatih seluruh panda yang ada di desanya untuk berlatih kungfu dan menjadi Geng panda. Dapatkah po dan geng pandanya mengalahkan Roh Jahat Kai itu?

Screenshots :

Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray

Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray

Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray


Link Download :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kung Fu Panda 3 (2016) HD Bluray"

Post a Comment