Mozilla Firefox Terbaru 45.0.1 (D2 KAB PIKMI)

Mozilla Firefox Terbaru 45.0.1 Final Offline Installer Full Version 2016 (D2 KAB PIKMI)


Free Download Mozilla Firefox Terbaru 45.0.1 Final Offline Installer Full Version 2016 (D2 KAB PIKMI) - Assalamualaikum WrWb sobat gamersportif.blogspot.com yang selalu bahagia. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Software Browser yang bernama Mozilla Firefox Terbaru 45.0.1 Final Offline Installer Full Version. Pasti sobat semua sudah pada tau dengan browser yang sangat populer ini. Selain dengan kecepatan browsingnya yang lancar juga dengan dilengkapi fitur - fitur yang lengkap mambuat Software ini populer.

Mozilla Firefox adalah sebuah software browsing yang sangat populer didunia. Software ini berguna untuk browsing internet. Softaware ini ringan untuk digunakan baik di PC yang spesifikasinya menengah kebawah atau standart. Dengan menggunakan Mozilla Firefox ini sahabat dapat melakukan hal apapun seperti membuka Google, Facebook, Yahoo, Youtube, maupun media sosial lainnya. Mozilla Firefox ini juga dilengkapi blokir Iklan yang biasanya sangat menggangu saat kita sedang berselancar ria di internet. Mozilla Firefox ini juga bisa dibilang lebih unggul dari browser - browser lainnya seperti Google Chrome. Kecepatan dalam browsingnya juga lancar jaya. Mozilla Firefox ini juga sudah dilengkapi dengan opsi pengembang seperti Javasrips, Error CSS/peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.

Kelebihan Mozilla Firefox :

  • Stay Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
  • Extensions – accessories yang menambahkan fungsi baru untuk software Mozilla Anda.
  • Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  • Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
  • Plugin – software tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
  • Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
  • Terintegrasi Bahasa Indonesia
  • Untuk menjalankan non-public surfing, kamu dapat menggunakan melalui tombol Firefox dan memilih menu New private Window.Setiap menggunakan mode personal surfing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Keuntungan menggunakan non-public browsing yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya jika anda membuat bookmark baru maka akan segera tersimpan.

Descriptions :

Mozilla Firefox is a fast, complete-featured internet browser. Firefox consists of pop-up blocking, tab-surfing, incorporated Google, Yahoo and Bing search, simplified privacy controls, a streamlined browser window that shows you greater of the page than every other browser and a number of additional competencies that paintings with you that will help you get the maximum out of a while on-line.

Designed to shield your privateness :

Do no longer track
A Firefox innovation, Do not tune lets you imply a preference about the manner your non-public facts is collected and used online.

Personal browsing
on occasion it’s satisfactory to transport undercover. flip this option at once to defend your browsing facts from others.

Forget Button
do away with surfing information out of your laptop after the fact. Use it whilst you’ve visited a website which you don’t want on your history.

Comfy connections
Use instant net website identity to make certain a site is what it claims to be and to check in case your connection to it's miles cozy.

International class safety
Anti-phishing & anti-malware features guard you from trojan horses and adware and alert you about likely fraudulent websites.

Automatic protection updates
Firefox updates automatically to ensure you continually have the present day and best safety fixes.

Requiretments :

  • windows Xp
  • windows Vista
  • windows 7
  • windows 8
  • windows 10

Link Download :

Versi 32bit

Versi 64bit

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Mozilla Firefox Terbaru 45.0.1 (D2 KAB PIKMI)"

  1. sudah ada versi terbaru lho, cek di phc jember ya. :). biar nangkring di urutan 1. ayo di update.

    ReplyDelete
  2. http://harleyradiobandung.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  3. Blogwalking my friend

    Visit me :

    http://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Makasih gan atas informasinya..
    ijin download..btw lebih ringan loadingnya apa engga gan.

    Tips SEO

    ReplyDelete
  5. Dear friend, have a beautiful day with peace, thank you for the visit. Hugs Valter.

    ReplyDelete
  6. Selamat malam dan terima kasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  7. Bagus sekali gan ,silahkan kunjungi di blog kami

    ReplyDelete
  8. keren gan. terima kasih udah berkunjung :)

    ReplyDelete