DayR Premium apk 1.421

DayR Premium apk 1.421


Free Download DayR Premium Mod Apk v1.421 - Assalamualaikum WrWb sobat gamersportif.blogspot.com semoga di malam yang cerah ini sobat semua selalu diberi kesehata serta selalu lancar rejekinya. Kali ini saya akan membagikan sebuah Game Android yang berjudul DayR Premium 1.421 apk. Game ini merupakan game premium yang apabila sobat mendownloadnya secara langsung melalui Playstore maka akan dikenakan biaya. Maka dari itu saya akan membantu sobat yang ingin mendownloadnya tetapi tidak mempunyai biaya untuk mendownloadnya melalui PlayStore. Saya akan membagikannya secara gratis.

DayR Premium adalah sebuah permainan petualangan untuk bertahan hidup didunia peperangan yang terdapat di Uni Soviet setelah terjadi Nuklir. Dalam permainan ini sobat diharuskan bertahan hidup dari kelaparan bagaimanapun caranya. Sobat juga akan mendapatkan beberapa peralatan seperti : peralatan obat, peralatan kedokteran dan masih banyak yang lainnya. Pada versi premium ini sobat akan mendapatkan banyak fitur seperti menonaktifkan iklan serta banyak item bonus yang menanti sobat.

Dayr Premium - permainan cerita teks petualangan di dunia nyata. Sebagai buntut dari negara perang bio semua jatuh dan berubah menjadi padang pasir tak bernyawa. Selamat unit kecelakaan, setelah peningkatan kekebalan, kekebalan terhadap radiasi. Dengan membawa tidak banyak orang untuk memenuhi bertemu adalah penjarahan, sisa-sisa mencari makanan. Kita perlu mengambil peran satu dengan selamat dan menghadapi secara teratur dengan kesulitan - untuk bertahan hidup di lingkungan yang tidak bersahabat, Elang lihat, air, amunisi dan senjata, untuk memperjuangkan hidupnya dan gila dalam kesendirian bangga. Mainan, menurut pengembang, diperbarui terus-menerus, membawa segar mainan pencarian, musuh dan objek.

(Mainkan Juga) - SHADOW FIGHT 2 MOD APK

Descriptions :

Survive in a post-nuclear Soviet Union - to conquer hunger, disease and enemies! Also online! You will have:
Survival Hardcore :
Starvation, radiation, thirst, injury, disease will not let you relax.

Living World :
Changing seasons, monsters, a large map of the Soviet Union with over 2,500 unique city.

Weight capacity :
Hundreds of craft schemes, various types of equipment, dozens of quests.

Bleeding :
Mechanics, medicine, chemistry, driving, cooking, firearms, explosives and more.

Co-op :
Online chats, assumptions and fight together.

Advantages of the Premium version :

  • Item Bonus on abandoned train
  • Conservation limited
  • Unlimited chat messages
  • Ability to disable ads
  • A set of markers on the map
  • Reducing the waiting time between delivery
  • 1000 includes the abandoned train
  • 20% discount for all products in the store


War never changes. In 1985 the Soviet Union fell under attack from an unknown enemy. Within a few days the whole country into a radioactive desert - now here reign of violence, famine and disease.

Get ready for a truly hardcore - survival in the Soviet Union post-apocalyptic post-nuclear harder than it seems. It will be a real challenge, even in sandbox mode. This master can experience hardcore, live in "As in life."

What New :

  1. The new trucks and adventure it
  2. Continuation of the main quest
  3. The new image database of survivors, bandits
  4. New pictures Raiders bandits
  5. A new map with the names of cities
  6. Fix the bugs

Screenshoots :

DayR Premium apk 1.421

DayR Premium apk 1.421

DayR Premium apk 1.421

Link Download :

MOD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DayR Premium apk 1.421"

Post a Comment