BBM Like iOS APK v3.3.1.24 Mod [Update 2017]



Free download bbm like ios - Selamat malam gais. Sekarang admin mau share sebuah bbm mod yang di share oleh Bayu Parwata, teimakasih untuk beliau yang sudah berbagi bbm keren ke kita ya. Nah ini sudah yang versi terbaru gais, yang katanya lebih ringan dan simpel dalam penggunaannya. Bbm mod yang admin share ini adalah bbm dengan tema iOS. Kalian tahu iOS kan? Itu adalah sistem operasi di handphone atau produk Apple. Kita tidak perlu untuk punya Apple untuk bisa menggunakan BBM iOS, cukup download tema nya saja seperti ini, selesai deh :)

Bbm for mac - Well gais, dari segi tampilan sih ok karena ini background nya berwarna putih bersih dan dengan warna maintab yang juga bersih berkilau membuat itu terkesan modern dan kekinian, warnanya tidak mencolok. Dari Iconnya juga sudah menyesuaikan kok :) Karena icon-iconnya berwarna putih dan biru gitu. Kalau yang masalah fitur, nih dia admin kasih tahu ke kalian apa saja fitur nya. Yang pertama ada On/Off Full DP. Yang berarti kalian akan bebas untuk menentukan bagaimana bentuk foto yang akan kalian pakai sebagai Dp. Jika kalian memakai dp yang kotak memanjang maka yang muncul pada dp kalian ya bentuk itu gais.

Bbm Ringan 2017 - Fitur yang ke dua ada No ads. Ini fitur berguna banget dan banyak di sukai para bbmers nih, karena dengan ini kalian akan jauh-jauh dari yang namanya iklan atau yang banyak disingkat menjadi ads alias adviertisment. Cara mengaktifkan fitur ini kalian hanya perlu mengeklik saja di settingan biasanya. Begitu juga dengan fitur yang lain ya gais. Karena ini bbm terbaru dan terpopuler maka fitur akan semakin canggih saja seperti fitur-ftur yang baru saja admin sebutkan. Nih admin tambah satu lagi, ada Top/Bottom Tab Layout yang bisa kalian gunakan untuk meletakkan maintab. Bisa diletakkan di atas atau bawah. Itu semua seenaknya kalian saja gais, free, seperti bbm free download ini :)

Fitur:
Full DP
No ads
On/Off fab
Block R stat
Top/Bottom tab layout
Contact grid only


Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Like iOS APK v3.3.1.24 Mod [Update 2017]"

Post a Comment