BBM Mod Bola Juventus v 3.3.1.24 Apk


Bbm mod bola indonesia - Gais sapa yang suka dengan Bola? Kali ini admin mau share bbm dengan tema Bola, lebih spesifik lagi ini adalah bbm klub sepak bola Juventus. Seperti yang kita tahu bahwa sangat banyak sekali fans dari klub sepak bola ini. Dengan warna wajib hitam dan putih, mungkin ini yang menjadi ide dari modder Abiem Prasetya untuk membuat bbm mod nya. Dengan background Bola ini, bbm yang akan muncul sperti sangat manly dan keren gais. Bisa kita liat di screen shoot nya deh. Icon dan semuanya juga elaras dengan bg nya yang ciamik. Iconnya yang berwarna putih cocok dengan warna dasar hitam putihnya.

Bbm mod ac milan versi terbaru - Ngomongin tampilan udah sekarang waktunya membahas fiturnya. Fitur yang pertama dan pasti ada di semua bbm mod adalah Full dp. Buat yang belum tahu apa itu, nih admin beritahu. Ini adalah fitur yang memungkinkan kalian untuk membuat dp atau memasang dp dengan ukuran yang tidak itu-itu saja dengan kata lain foto yang kalian pasang tidak akan terpotong otomatis deh. Misalnya kalian memasang foto berukuran kotak memanjang maka yang muncul dan terpasang di dp kalian ya foto tersebut dengan ukuran yang sama gais. Itu bisa kalian dapatkan dengan mengaktifkan full dp di setting atau pengaturan.

Bbm mod tema bola apk - Fitur yang ke 2 ada Auto text. Apa itu? Di BBM official, ping hanya bisa beberapa kali saja, lain dengan di bbm mod sekarang. Ping bisa berkali-kali dengan menggunakan fitur ini. kalian hanya harus menyeting kata untuk ping. Untuk contoh bisa kalian lihat di gambar yang ada, di sana ada ping yang kalimatnya FORZA JUVENTUS. nah seperti itu gais. Ini juga letaknya ada di setiing. Sama caranya dengan yang di atas juga. Nah segitu dulu ya penjelasan dari admin :) Go download and be the cool with this bbm. Happy download


Fitur:
Full DP
Auto text
Block r stat
etc..

Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Bola Juventus v 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment