BBM Mod Black 2017 versi 3.3.1.24 (Clone/Unclone) Apk


bbm mod black edition - Hai gais selamat malam. Admin balik membawa sebuah bbm mod yang background nya black alias hitam nih. Ini cocok banget buat kamu yang suka dengan warna itu dan cocok untuk para cowok biar kelihatannya tuh manly gitu loh. Bagus untuk penglihatan mata juga karena ini tidak akan menyilaukan jika di lihat lama-lama gais. bahkan icon yang ada di dalam bbm mod keren ini juga gaul loh. Menyesuaikan dengan background nya yang sudah kekinian. Icon nya kebanyakan berwarna gelap dan ada yang berwarna putih juga. Jika kalian ingin mengubah background nya, bis juga kok gais karena menurut pengamatan admin ini adalah bbm change background :)

download bbm hitam - Nah lanjut yuk bahas siapa yang memodifikasi bbm ciamik ini. Well ini admin ambil dari AAH channel. Seperti yang kita semua tahu bahwa aah adalah salah satu channel BBM Mod yang bisa di pertimbangkan ke kerenan nya :) Karena admin juga tahu bahwa semua karya tim aah pasti berfitur yang kekinian dan sangat bermanfaat untuk para bbm mod lover alias yang suka memakai bbm dengan tema bermacam-macam. Ini yang admin share juga  berbasis versi paling baru gais, yang banyak orang tahu bahwa versi keluaran baru sangat ringan dan enak di pakai dalam android apa saja.

bbm mod black revolution - Soal fitur kalian tidak usah khawatir dah, Fitur nya lengkap, ibarat es campur daah. Ada Full dp yang akan membuat kalian betah mengganti Dp dengan foto-foto kece kalian tanpa takut kena crop dengan otomatis. Ada juga Block R status yang membuat teman chat kalian tidak tahu kalau kalian sudah membaca text dari dia, kecuali sudah kalian balas, hehe ini cocok banget buat yang nggak enakan orangnya. Lanjooot bbm top ini punya fitur Hide Ads yang membebaskan kalian semua dari yang namanya Iklan. Pikir apa lagi gais. Ini bbm paling komplit. Dan gratis tis tis. Tinggal download saja dan boom selesai :)



Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Black 2017 versi 3.3.1.24 (Clone/Unclone) Apk"

Post a Comment