BBM Mod Dark Red v 3.3.1.24 Apk

bbm mod terbaru bisa ganti background - Hi gais selamat malam untuk kalian. Sekarang admin mau share sebuah bbm yang tetep berbackground hitam alas dark gelap dan gulita. BBM ini di modifikasi oleh modder bbm yang baru di dunia per bbm an. Beliau adalah orang yang mempunyai akun Bal. Paling tidak itu lah orang yang kece yang sudah share bbm kekinian ini gais. Kita ucapkan terimakasih saja ya untuk beliau semoga selalu semangat untuk berkarya :) Dan gais ini sudah versi yang paling baru untuk saat ini ya. Jadi tidak usah khawatir tentang performa dari bbm mod yang satu ini. Pasti top dah.

bbm mod black clone - Tentan fitur, ada banyak yang akan kalian dapatkadn dengan gratis. Salah satunya ada Running Pm. Di sini kalian akan bisa dengan mudah melihat status teman kalian yang sedang chat dengan kalian gais. Jadi ini seperti Wa yang memungkinkan kita bisa melihat status teman yang sedang berjalan. Ini sudah otomatis aktif gais, jadi simpel tidak usah susah-susah menyetng manual atau bahkan root android kalian. Tanpa root dan tanpa susah. Satu lagi, jika kalian diminta untuk menyeting manual, bisa kalian atur di setting di dalam bbm ya.

bbm mod black metal - Fitur yang lain dan tidak bisa ketinggalan untuk para bbm lover yang kece adalah Full Dp. Ini fitur yang pertama kali dicari oleh bbm lover kala melihat bbm mod yang baru dan populer. Fitur yang akan membuat dp kalian tetap utuh walaupun diluar ukuran dp pada umumnya. Misal kalian memasang bbm yang ukurannya landscape maka yang keluar nantinya pada dp kalian adalah foto dalam ukuran landscape juga dong gais. Gimana keren-keren dan gaul kan fitur nya. Happy download gais :)



Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Dark Red v 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment