BBM Mod Kampretto v3 Blue White 3.3.1.24 Apk


Free download bbm mod - Gais sekarang admin mau share sebuah bbm keren yang banyak di sukai orang karena fitur yang ada di dalamnya sangat bermanfaat dan hitz abis. Nih bbm mod di share oleh Abach Donkcy, terimakasih untuk beliau yang sudah share bbm terbaru ini. Semoga tetap selalu berkarya dalam bbm mod. Ohya ini juga sudah yang paling baru versinya ya gais. Itu loh versi yang membuat bbm sangat ringan dan bug nya sudah di perbaikin semua. Kalian yang kepo dengan fitur yang ada cuss lihat ke bawah berikut ini.

BBM Mod 2017 - Fitur yang pasti ada di dalam bbm ini adalah Change cover. Karena yang share tidak menyertakan fitur yang ada di dalam sini dan menyuruh untuk mengeceknya sendiri maka admin akan memberi tahu fitur nya sepengetahuan admin ya gais. Nah kembali lahi, fitur yang admin sebut kan di atas adalah bisa membuat cover seperti yang ada di Facebook atau tweeter, jadi bbm kalian kekinian banget deh jadinya. Cara nya adalah kalian ke pengaturan seperti biasa, dan masuk ke fitur itu lalu aktifkan sembari memilih foto manya yang akan kalian pasang sebagai cover BBM.

BBM Official terbaru - Nah fitur yang lain ada Full dp. Fitru yang fenomenal dan biasa ada pada bbm mod yang populer. Ini bisa membuat kalian menyetting Dp dengan bentuk yang kalian sesuka. Maksudnya adalah ukurannya ya. Misal kalian pasang Dp yang bentuk nya memanjang ke atas maka nanti yang muncul dalam Dp kalian adalah bentuk aslinya. Biasanya kan kalau kita membuat Dp dari ukuran yang tidak biasa maka akan di crop secara otomatis, dengan fitur ini tidak.

Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Kampretto v3 Blue White 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment