BBM Mod Os 6 v3.3.1.24 Free Download (Bebas Iklan) Terbaru


Free download bbm official - BBM yang di modifikasi oleh modder bernama Mumuh Poetra ini mempunyai Bckground yang berwarna silver keiruan muda yang sangat elegan dan cocok dipakai dalam android atau iOS apa saja gais. Berbasis versi terbaru untuk saat ini membuat bbm ini opuler dalam keluarganya. BBM Mod lover pasti sudah tahu dong kalau versi yang baru ini mempnyai kelebihan dalam ukuran dan berat yang ringan dong. Nah Dilihat dari segi tampilan udah oke banget. Kalian tidak akan menyesal deh memakai bbm gratis ini, apalagi bbm ini di base oleh bbm modder terkenal yaitu Andi Abdi Hadi yang fenomenal itu :)

Gratis bbm terbaru - Fitur yang ada di dalam sini ada Bomb ping, alias yang sering di sebut dengan Auto text tuh. Fitur ini bisa membuat alian bisa ping teman kalian beberapa kali sampai jumlah yang tidak terbatas loh gais. Selain itu kalian bisa menyetting kata apa yang ada di ping itu, biasanya kan hanya "ping" saja, nah fitur ini memungkinkan kalian menggantinya dengan kata apa saja. Misalkan "hai" atau bisa juga "wassap bro" dan lain-lain.

BBM Kekinia - Yang lain lagi di bbm mod ini adalah fitur Running pm yang bisa membuat kalian membaca status alias pm teman yang sedang chat dengan kamu gais. Nanti di samping namanya, ada pm nya yang akan jalan memutar membuat kita bisa membaca nya. Jadi efektif banget kan untuk dijadikan ajang kepo dan stalking :) Buruan download bbm gratis tanpa iklan ini ya gais. Admin berterimakasih karena kalian sudah mau mampir..

Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Os 6 v3.3.1.24 Free Download (Bebas Iklan) Terbaru"

Post a Comment