BBM Mod Telegram v.3.3.1.24 Apk (clone / Unclone)



bbm mod transparan - Gais sekarang admin mau share bbm yang bertema seperti Telegram. Telegram adalah sebuah aplikasi yang mirip whatsapp tapi bedanya telegram bisa lebih banyak menambah orang di dalam grup chat dan sebagainya. Tapi yang kita tahu lebih popular whatsapp ya gais. Nah yang sekarang admin share nih versi bbmnya. Segi tampilan sih mirip banget dengan telegram. Ohya bbm keren ini di mod oleh modder Andry gibh q loh gais. Ini versi yang terbaru yang punya banyak fitur. Apa saja fiturnya? Ini dia..

bbm mod terbaru bisa ganti background - Fitur yang pertama ada Full dp. Di semua bbm yang di mod pasti ada fitur ini gais. Ini bisa kita gunakan untuk menyetting dp kita secara full ukurannya. Jadi jika kita memasang dp dengan ukuran di luar biasanya, maka yang akan terpasang ya foto dengan ukuran asli itu. Jika kalian pasang p dengan foto yang landscape maka yang keluar di dp kalian adalah ukuran landscape juga gais. Gimana, keren kan?

bbm mod hello kitty - Fitur yang ke dua ada juga Auto text. banyak yang menyebut ini juga sebagais Bomb ping. Artinya kalian bisa ping teman kalian beberapa kali samoai tidak aada batasan jumlah ping. Karena biasanya di bbm official kan kita hanya bisa beberapa kali ping saja, tapid di bbm mod keren ini bisa beberapa kali gais. Caranya mudah, kalian hanya tinggal pencet icon untuk bomb ping ini di bawah saat kalian dalam chat teman. Dan text yang ada di ping ini bis kalian ubah sebagaimana kalian mau loh. Ubahnya di setting atau pengaturan ya gasi.

Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Telegram v.3.3.1.24 Apk (clone / Unclone)"

Post a Comment