BBM Like_iOS Update v3.3.1.21 (Unclone) Apk

download bbm blackberry - Hi gais sekarang admin mau share sebuah bbm yang bertema seperti bbm pada Iphone. Yaitu bbm ios. Kalian semua pasti tahu tentang bbm keren ini kan? Setiap update version pasti bbm like ios ini juga di update deh. Nah ini di share oleh Ryan chou. Terimakasih untuk beliau yang sudha mau berbagi bersama kita tentang bbm yang kekinian dan backgroundnya berwarna putih mulus ini. Nah ini sudah di fix semua bux nya yang dari bbm versi sebelumnya gais, jadi kalian tidak usah khawatir dalam menggunakannya pasti lancar jaya deh.

bbm download for nokia - Nah di bbm mod psti ada fitur tambahan di luar fitur aslinya. Yang pertama ada fitur Maintab setting. Dengan fitur yang satu ini kalian bisa mengubah posisi dari maintab. Maintab adalah barisan menu yang biasanya ada di bagian atas bar di bbm. Sekarang kalian bisa mengubahnya untuk berpindah ke bawah loh gais. Jadi tidak akan bosan melihatnya kan? Ftur yang lain juga ada Running PM. Ini membuat kalian bisa membaca Pm atau status teman kalian yang sedang kalan obrolin bersama. Misal kalian lagi chatingan sama admin, nah di bagian atas banget dari chat kita, tempatnya minbar, kalian bisa melihat status admin yang berjalan yang memungkinkan untuk bisa di baca gais.

bbm download for samsung - Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah ads remove. Ini anti iklan alias bisa meniadakan iklan yang biasa muncul tanpa kita panggil gais. Banyak orang yang biasa terganggu dengan iklan tersebut, maka dari itu jika kalian mengaktifkan fitur ini kalian terbebas dari iklan yang lewat seenak hati gais. Cara mengaktifkan fitur-fitur yang di atas gampang banget kok. Kalian cuma perlu meng on kan di menu setting atau pengaturan di dalam bbm mod kalian, simple ways. Happy download gais.

Fitur:
Full dp
Auto text
Block r status
Maintab setting
Move to sd card
Running pm
Ads remove

link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Like_iOS Update v3.3.1.21 (Unclone) Apk"

Post a Comment