BBM Vampire Black v3.3.1.24 Apk


bbm mod black edition - Hi gais sekarang admin mau share sebuah bbm yang lagi rame hari ini. BBM yang background nya hitam ini di modifikasi oleh bang Abrian taftazani dan dibantu dengan banyak modder yang handal juga pastinya. BBM keren ini sudah versi terbbaru yaitu .24 yang berarti sudah ringan dan banyak fitur yang bisa membantu kita bisa memakai bbm dengan banyak gaya yang kekinian. Icon dan warna yang menjadi maintab juga sekeren background nya loh gais. Pokok ciamikk.

download bbm hitam - Fitur yang baru dalam bbm mod baru ini adalah 3 in 1 auto text style. Dengan fitur ini kita bisa mengganti style huruf yang ada dalam bbm mod. Misal mau huruf yang bergata biasa atau yang gaul dan vintage, ada. Itu contoh jenis huruf gais. Nah selain itu juga ada Change cover Pictures, dengan ini kita bisa memasang cover foto untuk bbm kita. Tidak hanya di Facebook yang membuat kita bisa memasang cover atau sampul foto tapi sekarang bisa juga di bbm. Tapi gais yang bisa melihat sampul foto ini kita saja.

bbm mod black revolution - Fitur yang keren lainnya ada 5 in 1 Avatar view style. yang ini bisa kita gunakan untuk mengganti style avatar dalam kontak kita. Kan biasanya di bbm official jika kita melihat kontak dalam bbm kita bentuknya bulat, nah itu bisa kita ubah dengan bentuk lain misalnya segi 5 atau 6 atau segi tiga. Semua fitur yang ada tinggal di on kan saja dalam setting atau pengaturan ya gais. Kalian tidak perlu menge root android kalian. Simple kan :)




Fitur:
3 in 1 Auto text style
5 in 1 avatar view style
7 in 1 DP style
7 in 1 Input panel style
15 in 1 Drawer heafer and profile view style
Block r status
Change cover pictures
Full dp
Lock mode with cover pictures and forgot password
Set hide password chat
Show ads Contact
Show FAB
Show list chat
Show tab chat and group

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Vampire Black v3.3.1.24 Apk"

Post a Comment