Delta BBM Pink v4.2.1 Base version 3.3.1.24 Apk


bbm delta transparan - Hi gais sekarang admin mau share bbm Delta yang kebanyakan disukai leh banyak kaula muda karena sangat banyak fitur baru setiap kemunculannya. Ini admin bagi gratis untuk kalian semua karena admin baru dapat nih, baru mateng masih anget banget. Seperti yang kita tahu bahwa bbm mod bersi terbaru yang bisa didownload dengan gratis kebanyakan adalah bbm yang populer, begitu juga yang satu ini. Dan fitur yang ada di dalamnya juga terbaru loh gais. Kepo kan apa itu fitur nya, yuk cuz admin beri tahu di pembahasan di bawah beruikut ini :)

bbm delta free sticker - Yang pertama ada Content Grid. Ini fitur yang memungkinkan kalian untuk bisa mengganti bentuk dari kontak kalian. Apakah mau yang bentuk kotak atau bulat dan sebagainya gais. Karena biasanya di bbm official misal, bentuk dari dp yang ada di kontak kita kan hanya satu jenis saja, di bbm mod delta ini kalian bisa memilih bagaimana bentuk dari foto kontak tanpa download lagi. Jadi tinggal kalian ubah di pengaturan atau setting yang ada di dalam bbm mod tersebut. Mudah kan gais?

bbm deltalabs - Terus fitur yang lain nih ada Lock mode. Jika kalian pernah dikerjai teman kalian dengan mereka mengubah status kalian dengan candaan, kalian bisa mencegahnya dengan fitur ini karena fitur yang satu ini bisa melindungi akun bbm kalian agar tidak banyak orang bisa membukanya kecuali yang tahu passwordnya dong ya. Ini sama seperti lock screen yang ada di android kita. Mudah juga mengaktifkannya kan? Nah fitur baru yang ada di dalamnya lagi nih ada Fix Bug. Ini berarti error yang biasanya kaita temui saat menjalankan bbm mod sudah diperbaiki oleh sang modder :) Thanks sudah mampir dan happy download yak.

Fitur Baru:
Contact Grid
Lock mode
Fix bug


Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delta BBM Pink v4.2.1 Base version 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment