Delta BBM Blue v4.2.1 Base version 3.3.1.24 Apk


download bbm delta v2.9.0.51 apk - Gais admin balik lagi dengan membawa bbm delta yang kali ini dengan background biru tua alias navy. Banyak anak hitz yang suka dengan warna yang satu ini, kalian yang suka baca blog ini juga pasti anak hitz kan? Well ini di mod oleh Yoyocx spp, terimakasih untuk beliau yang sudah share ya. Ohya ini bbm mod dengan versi terbaru juga loh, yang kata moddernya ini juga hanya update bare versi juga, jadi masalah fitur tetap seperti versi yang sebelumnya. Nih admin kasih tahu fitur nya.

bbm delta transparan - Di antaranya ada fitur yang bernama Full dp, kalian semua pasti dah admin yakin sudah tahu dengan fitur yang satu ini kan? Dengan fitur ini untuk menjadi narsis itu gampang banget. Karena kita akan senang gonta ganti dp karena dp yang kita pasang tidak akan dipotong seecara otomatis, dengan kata lain, kita bebas menggunakan foto untuk dp dnegan ukuran apa saja gais. Makin gawl kan? Dan ada fitur baru juga sih di sini. Namanya Show/Hide Chat Filter.

perbedaan bbm clone dan unclone - Fitur yang lainnya juga ada No ads yang menjadi primadona karena bisa menghapus semua iklan yang tiba-tiba muncul gais. Kan biasanya ada tuh iklan yang muncul di sela-sela kita membaca status teman kita. Nah di bbm keren ini tidak ada, Bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Kalian hanya perlu menyalakan fitur di bagian setting, Sangat simple dan gampang kan gais? Tunggu apa lagi yuk di coba bbm delta terbaru ini :)

Fitur:
Full DP
No ads
On/Off fab
Block R stat
Top/Bottom tab layout
Contact grid only


Link download:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Delta BBM Blue v4.2.1 Base version 3.3.1.24 Apk"

Post a Comment