BBM Apk versi 3.3.2.30 Official Android Update Versi Terbaru BBM Official 3.3.2.30 Apk

download bbm for samsung - Gai sekarang sudah ada bbm versi yang terbaru loh. Yaitu .30, banyak fitur yang ada dan baru di dalam sini pastinya dan juga dengan versi terbaru ini kita bisa menjadi lebih keren gais. BBM keren ini di modifikasi oleh Andi Abdi Hadi nih. Terimakasih untuk beliau yang sudah membuat versi baru dalam bbm mod kita. Background dan juga icon yang ada di dalam sini sama saja tampilannya dengan bbm official yang biasanya gais. Tapi yang berbeda ada juga. yang beda dari sini adalah semakin ringan dan capat saat di load atau di jalankan. Di tambah dengan banyak fitur menyenangkan bisa kalian dapat dengan gratis di sini membuat bbm ini populer untuk hari ini.

Gratis download bbm official versi baru - Ada juga versi Clone dan Unclone nya loh gais. Jika kalian mengggunakan yang versi Clone maka kalian bisa menggunakan bbm mod lebih dari 1. Misal kalian menggunakan yang official versi 24 dan menggunakan yang versi 30, itu bisa banget. Kecuali kalian menggunakan yang Unclone maka tidak bisa menggunakan aplikasi bbm lebih dari 1. Alias salah satunya harus di hapus gais. Itu semua sudah tanpa root. Kalian hanya tinggal download dan install tanp adi pungut biaya se peser pun deh. Ohya admin akan memberi tahu fitur-fitur terbaru apa saja yang di tempatkan dalam bbm kekinian ini. Ini dia..

download bbm for android - Fitur yang pertama ada MIUI Fix Notification. Artinya, kalian yang menggunakan Andoroid Xiaomi akan enak banget untuk menggunakan BBM official terbaru ini. Dalam segi notifikasi, dan juga loadingnya nih. Yang lainnya ada Fic bugs. Jika ada yang error dalam versi yang sebelumnya maka dalam versi yang sekarang sudah tidak ada alias sudah d perbaiki. Fitur yang lain dan yang pasti ada di dalam bbm official adalah Maintab position, dengan ini kita bisa mengatur posisi maintab, mau di atas ataupun di bawah bisa juga. Bebas mengatur banyak tampilan dan juga fiturnya, kalian pasti suka.

Fitur:
Full dp
Block r status
Lock mode
Hide ads
Maintab position
Running Pm
Bomb ping
Miui Fix Notifications
New inoput panel and chat splat count
Fix bugs
many more
ink download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Apk versi 3.3.2.30 Official Android Update Versi Terbaru BBM Official 3.3.2.30 Apk"

Post a Comment