BBM Mod Tema Sepak Bola BARCA v3.3.1.24 Apk Update for Android


bbm mod bola indonesia - Gais sekarang giliran bm dengan tema sepak bola nih yang admin share. BBM keren yang menyajikan background ciamik dengan foto dari pemain bola favorit kita di FCB. Kini bisa kalian dapatkan dan gunakan dengan gratis dengan hanya mendownloadnya tanpa root. BBM ini keren banget, dengan fitur yang baru dan juga versi yang terbaru untuk saat ini, yang berarti cepat dalam loading dan ringan juga. COCOk untuk android apa saja termasuk Jelly bean, tidak akan lemot dan apa lagi bugs, sudah di perbaharui semua. Terima jadi dan free tanpa bayar.

bbm mod bola real madrid - BBM yang di modifikasi oleh Ridwan Arifin ini mengusung download dengan tema Unclone, yang artinya kalian hanya bisa menggunakan 1 bbm mod. Misal kalian sudah punya bbm tema Pink, dan kalian ingin menggunkan bbm Bola ini, maka kalian harus menghapus bbm Pink tersebut dan menginstall bbm Bola ini. File size nya sangat ringan, hanya 20 MB yang membuat Ram kalian tidak kepenuhan sehingga masih muat untuk digunakan menyimpan file lain misal game online yang populer nih gais. Sekali lagi admin bilang bahwa ini gretong yah gais.

bbm mod manchester united full icon - Ohya soal fitur nya. Ada Shake clear ram nih. Apa sih itu? Arti Shake clear ram adalah, jika ram kita sudah penuh akan chace dari bbm. Yang sering di tandai oleh kelemotan yang semakin menjadi, itu biasanya sih terjadi saat kita bermain bbm terus tanpa menutupnya atau kta buat untuk multi tasking juga biasanya akan lemot alias lembut sekali loadingnya. Itu bisa kita hapus atau bersihkan dengan hanya menggoyang-goyangkan saja ponsel kita loh gais. Keren dan gawl banget kan? :) makanya buat yang kepo sok atuh download. Sudah dapat kekerenan dari background pemain sepak bola, di tambah lagi dengan fitur yang ciamik baddai ini.

Fitur:
Shake Clear Ram
Avatar Style
Double toolbar
Full DP
Block r status
Bomb ping
Bottom Fragment tab
Running Text + Hide rungging Text

link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Tema Sepak Bola BARCA v3.3.1.24 Apk Update for Android"

Post a Comment