BBM Bahasa jawa full color V 3.3.2.31 Apk (Disco Mix)


bbm mod delta - Yo gais selamat malam. Karena sekarang admin lagi senang dan gembira maka admin akan membagi sebuah bbm mod yang kekinian dengan warnanya yang gemerlap warna warni bagai pelangi. Hehe. Seperti admin yang lagi seneng ni bawaannya warna warn aja deh. Well dar background admin tidak bisa mengatakan ini background nya berwarna hijau biru atau merah gais. Karena warna yang banyak itu sudah tercampur dan kelihatan sangat ceria di dalam background nya. Bagi kalian yang lagi seneng ni pakai saja tema bbm ini deh :) Dan tambahan dari admin. Semua yang ada di bbm ini, misal maintab dan chat nya warnanya berbeda antara satu sama lain. Jadi emang full color banget dah :)

bbm mod terbaru bisa ganti background - Nah kalau Soal sang modder nih yang ada di balik bbm kekinian ini ada bung Zamie Azro. Terimakasih untuk beliau yang sudah share bbm full color nan ceria ini ya. Terus berkarya dan semangat. Nah bbm ini sendiri sudah termasuk dalam versi yang paling baru yaitu 31. Kalian yang suka dengan bbm mod harus pakai ini banget deh karena fitur nya juga lengkap. Versi terbaru adalah bbm yang cepat mudah dalam digunakan juga ringan. Kalian hanya perlu download, install dan rasakan saja kekerenan nya gais. Bisa di dapatkan dengan gratis tanpa bayar dan tidak perlu root hp kalian untuk mendapatkannya.

bbm mod terbaru free sticker - Fitur gawl yang ada di dalamnya ada yang khusus menggunakan bahasa jawa. Iya jawa. Buat orang jawa nih bbm yang cocok untuk kalian. Jadi tapilannya akan seperti screenshoot di bawah ini. Nah gimana? Keren kan? Jika kalian ingin mengganti bahawsanya maka ke pengaturan saja dan klik "GANTI BOSO" dan selesai deh, jadi bahasa indonesia lagi. FItur lainnya ada Maintab setting. Dengan ini kalian bisa mengganti posisi maintab. Boleh di atas atau di bawah. Karena bisanya pada bbm official maintab hanya bisa di pakai di atas saja. Tapi tidak dengan bbm mod ini, jika bosan melihat maintab di atas, kita bisa mengubahnya dengan menaruh dia di bawah deh




Fitur:
Block r status
FAB Chat/kontak
No crop DP
Maintab setting
DP Kecil/Besar

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Bahasa jawa full color V 3.3.2.31 Apk (Disco Mix)"

Post a Comment