BBM Mod Metal Grey v 3.3.2.31 Apk (Manual ala Wm)


bbm mod transparan - eHello gais sekarang admin mau share sebuah bbm yang unik untuk kalian. Kenapa unik? Karena admin baru menemukan bbm dengan tampilan metal seperti ini. Desainnya begitu timbul dan keren. Seperti metal sungguhan. Bukan metal aliran band loh ya tapi benda abu-abu yang kuat, mungkin itulah inspirasi sang modder untuk membuat bbm keren ini. Ini tuh canggih banget gais. Bisa kalian lihat sendiri di screenshoot yang admin ambil di atas bahwa sudah banyak fitur terbaru yang di tambahkan dan yang gawl lagi nih ini sudah versi yang paling baru. Jadi buat klaian yang hp nya masih memakai os yang lama seperti jelly bean bisa banget memakai bbm mod ini deh.

bbm mod delta -  Nah tentang sang modder nih, bukan dari Ryan chou atau pun trangga ken, modder ini baru admin tahu tapi beliau sudah termasuk terkenal kok gais, admin aja yang kurang gaul. Nah namanya adalah Agan Woenk Mumet. Setidaknya itulah nama fb nya. Yang sudah share bbm kekinian ini loh gais, sekaligus sang modder. Terimakasih untuk beliau yang sudah share ya semoga sehat dan terus berkarya menciptakan lebih banyak bbm mod kekinian dan populer. Kali ini baliau menciptakan bbm dengan vitur trebaru yaitu v 3.3.2.31 nih. Apa saja kelebihan dan fitur nya? Yuk mari kita bahas di bawah ini..

bbm mod iphon - Fitur yang menyedot perhatian admin adalah... Kaya debu aja di sedot yak. Ada fitur yang bernama Flexible Avatar Style. Dengan fitur canggih ini kalian bisa megatur bagaimana bentuk avatar kalian. Apakah mau kotak bulat atau segi delapan pun bisa. Jika ingin meaktifkannya kalian hanya perlu ke menu pengaturan dan aktifkan saja di sana. Ohyah BBm ini bisa kalian dapatkan dengan gratis ya. Tanpa root dan biaya. Hanya bisa kalian dapatkan di sini :) Ini tema bbm terbaru cocok dengan kalian para cowok karena warnanya yang keren bak besi yang kokoh. Semoga ini bisa menjadi salah satu koleksi bbm mod kalian yah terimakasih sudah mampir.




App Name : WM-BBM
Versi : 6.0.0
Base Versi : 3.3.2.31
Tipe : CLONE DAN UNCLONE

Fitur Tambahan :
Toolbar Geser (3 in 1)
Full Display Picture
Block Read Status
Set Auto Text Modifikasi 3 in 1(Bom PING)
Show/Hide Floating Action Button
Show/Hide DP In Chat
Show/Hide Sponsor
Flexible Avatar Style
Bottom Maintab
Change Running Text
Change Listview Animation
Lock BBM
Move To Sd Card
Dll

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Metal Grey v 3.3.2.31 Apk (Manual ala Wm)"

Post a Comment