BBM Bahasa Jawa v 3.3.2.31 Apk (No ads)


Buat kalian yang orang jawa dan suka berbahasa jawa nih admin kasih bbm dengan bahasa jawa. Jaman sudah sangat maju. BBM pun bisa membuat versi yang berbahasa jawa ini. Lucu sih gais tapi ya keren juga. Jadi kalau kalian pake bbm ini akan kelihatan deh jawanya. ini juga cocok buat teman atau ortu kalian mungkin yang tidak bisa bahasa indonesia tapi tetap ingin gawl dengan memakai bbm, bisa banget pakai ini. Tapi jika kalian ingin mengganti bahasa jawanya dengan bahasa ndonesia bisa banget gais. Tinggal ke pengaturan saja dan klik.

BBM keren ini dibuat oleh modder handal om Zamie Azro. Terimakasih untuk beliau yang sudah share bbm kekinian ini yah. Semoga lancar dan jaya selalu dalam memodifikasi bbm. Ohya gais versi yang ada di dalam sini sudah yang paling baru loh. Banyak orang pecinta bbm mod yang bilang kalau versi yang terbaru ini sangat ringan dan enak dipakainya. Kalian bisa memakai bbm ini dengan nyaman gais tanpa lemot karena loading dari bbm ini sangat lah cepat yang akan menjadikan bbm ini semakin mantap.

Fitur yang ada di dalamnya standart mulai full dp sampai dengan Style maintab ada di sini, jangan khawatir deh. Fitur yang pasti ada di setiap bbm mod adalah full dp. Dengan fitur ini kalian akan bebas menentukan ukuran dari dp kalian. Jika kalian memasang foto yang besar melebihi ukuran standart dari bbm maka bisa benget dan foto tersebut tidak akan dipotong otomais. Kalau fitur maintab, kalian bisa mengatur posisi dari maintab, mau di sebelah atas atau bawah..




Fitur:
Block R status
on off Fab di obrolak dan kontak
on off tanda di potong
on off maintab atas dan bawah
on off dp Kecil dan Besar

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Bahasa Jawa v 3.3.2.31 Apk (No ads)"

Post a Comment