BBM Black edition v 3.3.2.31 Apk


Nah kalau yang ini nih gais BBM Black yang modern dan kekinian banget. Pastinya dengan background yang berwarna hitam elegan dengan banyak icon yang baru pastinya juga akan membuat tampilan bbm kalian semakin kekinan dan keren juga pastinya. Nah seperti apa yang admin bialng tadi yah kalau icon yang ada di dalam sini baru. Kalian lihat ya di bagian pengaturan pada gamar di atau bahwa icon nya berwarna melat aluas abu-abu seperti besi dan juga gambar iconnya juga lain dengan bbm official yang biasa dipakai oleh banyak orang misal teman kalian mungkin atau mmalah kalian juga pernah memakai bbm yang iconnya lama tidak modern dan baru.

BBM keren satu ini sangat high class pada tampilannya yang menunjukkan kalau bbm ini memang kekinian dari segi dalemannya. Karena banyak sekali fitur yang ada disini nih. Ohya fitur dari bbm terbaru ini sudah yang paling baru ya. Jadi admin memang selalu memberi kalian yang paling update gais. Kalian bisa deh percaya sama admin hehe. Fitur terbaru ini  banyak yang bilang kalau lebih ringan di Ram nya alias tidak memberatkan ram hp kalian dan juga cepat sekali dalam meloading data. Bisa kaian buktikan sendiri deh.

Pembahasan lain tentang bbm kekinian ini juga tentang fitur yang ada di dalamnya. Kalian bisa mendapatkan fitur full dp dan juga change background misalnya. Kalau yang full dp kalian pasti tahu kalau itu bisa membuat kalian memasang dp tanpa crop. Jadi misalkan kalian pasang dp dari foto yang berukuran panjang melebihi size official atau size bisanya maka tidak akan terpotong dengan otomatis. Kalau fitur change bg kalian bisa mengganti tema alias gambar background pada bbm ini. Bisa pakai foto kalian, foto teman ataupun ganti warna pun bisa kok gais.



Fitur:
Full DP
Block R status
Automatic lock
Set pass text
Etc

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Black edition v 3.3.2.31 Apk"

Post a Comment