BBM Black 3.3.2.31 Unclone Apk (AAH)


bbm mod black edition - Hi gais balik lagi dengan admin di sini dan admin mau share bbm yang bisa ganti background tanpa ribet dan desain dari background nya tuh berwarna flat dan gak sangat norak banget seperti bbm mod pada umumnya dan banyak di dicari ituh. BBM yang banyak di cari karena popular ini iconnya sudah sangat modern dan tidak sama dengan yang biasanya ada gais. Jadi kalian tidak akan bosan jika memakai bbm ini karena sangat tidak sama dengan bbm pada umumnya apa lagi dengan bbm mod dan yang keren lagi nih ini sudah versi yang terbaru dan banyak fitur yang ada di dalam sini.

bbm mod black clone - Modder dari bbm mod ini adalah AAH. AAH banyak yang menyebutnya seperti itu karena sang modder bernama Abdi Abdi Hadi. Beliau membuat bbm black versi terbaru ini yang artinya bbm ini sangat ringan dan jika di jalankan maka cepat memproses nya. Baik kalian mau chat ke teman ataupun juga mau kirim foto mungkin, cepet banget. Ini juga akan melonggarkan ram kalian. Kalau kalian download bbm kece yang punya banyak fitur ini tidak akan mempengaruhi berat ram kalian loh.

download bbm hitam - Fitur yang ada di sini juga masih sama seperti versi yang sebelumnya gais. Ada full dp, jika mengaktifkan ini kalian tidak akan terpotong otomatis dp nya jika memasang foto yang size nya di luar ukuran dp kalian. Selain itu juga ada fitur Block r status yang membuat kalian bisa menyembunyikan R yang ada di chat teman kalian. Jadi meskipun chat teman kalian sudah kalian baca, notif yang ada di teman kalian akan tetap D gais. Kalian bisa mendapat ini semua dengan gratis ya. Jadi jangan khawatir.





Fitur:
Full DP
Blok Read Status
Auto Lock
Grid Contact
Floating Tab
Bottom Maintab

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Black 3.3.2.31 Unclone Apk (AAH)"

Post a Comment