BBM Transparant v 3.3.2.31 Apk 2017 New


Helo gais sekarang admin mau share sebuah bbm transparant yang terbaru karena ini memang sebuah bbm yang versi nya paling baru nih. Yaitu versi 31. Versi ini baru mumcul beberapa hari yang sudah lalu dan langsung mendapatkan banyak sekali perhatian karena menjadikan bbm yang kita pakai ini terasa ringan. Pastinya hal itu juga di karenakan ram yang menyimpan banyak aplikasi tidak terbebani untuk menyimpan aplikasi bbm mod kita. Selain versi nya yang baru pastinya pada bbm mod ada yang namanya Fitur. Nah dengan fitur tambahan yang lain dengan fitur asli bbm official tersebut membuat bbm ini semakin kekinian dengan adanya banyak fitur baru.

BBM ini di ciptakan oleh modder yang handal tapi baru admin kenal yaitu modder Ayiko Sumardi. Terimakasih untuk beliau yang sudah share bbm keren ini dan semoga lancar jaya saat membuat bbm modifikasi yang lain juga. Kalau kita melihat tampilannya sih bisa di lihat kalau untuk background nya bbm ini menggunakan warna yang gelap yaitu hitam dengan garis yang menimbulkan kesan modern dengan warna garisnya sendiri itu berwarna biru dan masih banyak warna juga yang bisa kalian pilih misalnya pink yang akan menjadikan bbm ini bbm transparant pink soft yang disukai banyak kalangan perempuan.

Untuk fiturnya sendiri yang baru di sini ada Automatic lock. Nah jika kalian sangat menjaga prifacy di bbm kalian maka ini sangat bermanfaat untuk kalian gunakan. Dengan fitur ini tidak akan ada yang bisa membuka bbm kalian tanpa password yang sudah di setting sebelumnya. Ini mirip dengan screen lock yang ada di hp. Naah kalau fitur yang lainnya ada Set password text. Ini satau kesatuan dengan automatic lock. Kalau yang automatic kita menyeting password dengan angka maka kalau yang set pass text ini dengan text alias sebuah kata atau kalimat gais. Hati-hati dalam penggunaan password ya, jangan sampai lupa dan menjadi bingung. Terimaksih sudah mampir gais.




Fitur:
Full DP
Block R status
Automatic lock
Set pass text
Etc

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Transparant v 3.3.2.31 Apk 2017 New"

Post a Comment