BBM Dark Navy v 3.3.2.31 Apk Gratis



BBM Mod Hello kitty - Selamat siang gais. Karena sekarang sudah ada versi baru dari bbm mod, yaitu yang 31, admin akan memberi kalian bbm terbaru seperti biasa. BBM Versi 31 terbaru ini baru muncul atau baru diterbitkan pada beberapa hari yang lalu nih gais. Masih anget. Kalau yang satu ini adalah bbm biru tua yang berversi 31. Background yang berwarna tua ini cocok banget untuk kamu yang cowok karena akan membuat kamu semakin maskulin nih. Lain halnya kalau kalian para cowok memakai bbm mod hello kitty atau bbm pink. Pasti tidak macho sama sekali. Misal juga jika cowok memakai yang berwarna cerah akan hilang kemachoannya. Makanya kalian pakai ini saja gais.

Terbaru 2017 - BBM mod keren ini di modifiksi oleh modder handal dan kekinian yang bernama Andi abdi hadi yang mempunyai channel bernama AAH. Kemampuan untuk memodifikasi sebuah bbm sangat beliau miliki dan sangat baik. Banyak karya beliau yang menjadi bbm popular. Di AAH juga selalu update version. Seperti yang sekarang kalian lihat di sini, ini kan yang paling baru deh. Semoga beliau selalu kreatif dan semangat dalam memodifikasi bbm ya gais. Terimakasih juga untuk beliau yang sudah share bbm berbackground biru donker ini yang sangat enak dipakai dan mudah untuk digunakan yang mempunyai banyak fitur.

BBM Dark - Ngomong soal fitur, banyak sekali fitur yanga ada di dalam sini. Misal saja Full Dp yang bisa memasang dp dengan ukuran real, tanpa dipotong dengan otomatis dan tidak perlu ruet. Selain itu juga ada Bomb text yang akan membuat kalian bisa Ping teman beberapa kali sebanyak apapun tanpa batas dan kata yang menjadi Ping bisa diubah sesuai kemauan kalian misalkan saja "Hai" ataupun "Halo". Semua fitur yang ada bisa di gunakan dan di aktifkan di dalam Pengaturan. Kalian masuk ke pengaturan dan cari fitur apa saja yang mau kalian on kan, klik dan on kan. Selesai, tanpa root dan gratis tis tis




Fitur:
Full DP
Block r status
Maintab Position
Automatic lock
Bomb text
and more

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Dark Navy v 3.3.2.31 Apk Gratis"

Post a Comment