BBM Official versi 3.3.2.31 Apk Terbaru April 2017


bbm mod delta - Gais sekarang sudah ada bbm dengan versi yang paling baru loh. Update beberapa jam yang lalu. Apalagi kalau bukan versi 31. Yang versi 29 sudah admin share semua, yang 30 juga sudah admin share ke kalian para pecinta bbm mod. Sekarang giliran si baru yang banyak mencuri perhatian publik heehe. Admin sih sudah mencoba dan emang bener enak sih. Tapi tidak banyak yang berubah dari versi yang sebelumnya paling ya yang beda cuman tampilan apanya gitu. Atau admin yang kurang peka ya. Tapi banyak yang berpendapat kalau versi yang paling baru ini sangat ringan dan enak di pakai pada hp apa saja. Kecuali hp jadul bersenter dan keras itu, tidak bisa diisi dengan bbm mod itu mah.

bbm mod transparan - Well ini adalah modifikasian dari modder bbm mod handal kita yaitu bung Richie Evan. Thanks untuk beliau yang sudah share bbm keren ini ya. Background dari bbm mod ini msih standart gais. Ya seperti bbm official pada umumnya yang berwarna putih dengan maintab berwarna biru. Ini bisa merefresh kita agar yang kita lihat di dalam bbm kita clear alias tidak terlalu banyak gambar yang bisanya ada di dalam bbm mod gais. Jadi buat yang bosan dengan bbm mod bergambar bisa banget pakai bbm official terbaru terpopuler yang rilis di mod pada bulan April ini ya :)

bbm mod iphone - Fitur yang ada di dalamnya masih standar banget dan sama dengan versi yang sebelumnya. Ada Full Dp. Buat yang narsis dan suka mengganti dp dengan foto kalian yang terbaru dan tidak ingin di crop secara otomatis bisa benget dengan fitur ini. Misalkan kalian ingin memasang Foto dengan ukuran yang memanjang alias Landscape misal, itu tidak akan menjadi kotak alias di potong secara otomatis. Jadi akan tetap berwujud landscape seperti yang asli. Kalian suka dengan yang asli kan gais? Kalian bisa mendapatkan ini semua dengan gratis tanpa bayar dan juga tanpa root pastinya



Fitur:
Full dp
Block r status
Lock mode
Hide ads
Maintab position
Running Pm
Bomb ping

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Official versi 3.3.2.31 Apk Terbaru April 2017"

Post a Comment