BBM Mod Dark Black V 3.3.2.31 Apk Clone Unclone (3 Fitur baru)


bbm mod black edition - Gais kemarin admin sudah share sebuah bbm yang background nya soft White kan? Nah sekarang saatnya share yang lawannya yaitu si Black alias hitamnya. Karena mereka berdua berlawanan tidak berarti mereka lain. Yang sama dari white and black adalah fitur dan juga nyaman dalam memakainya. Ukurannya juga ciamik karena ringan tidak memakan banyak tempat dalam Ram gais. Kalau dalam segi fitur sih sama saja. Cuman ada beberapa saja yang baru dan beda dari bbm white. Bagi kalian para cowok sangat cocok deh menggunakan bbm tanpa background gambar ini. Ini kesannya modern dan kekinian karena warnanya flat dan gelap.

bbm mod black revolution - BBM yang di modif oleh modder handal si Andi abdi hadi ini selalu popular dan menjadi kekinian karena banyak yang mencari. Karena dari segi tampilan bagus di tambah banyak fitur yang top embuat bbm ini banya diminati. Mari kita support terus dan berterimakasih untuk beliau yang semangat membuat banyak bbm mod yang baru dan update versi. Ngomong-ngomong soal versi, ini sudah versi yang paling baru untuk saat ini ya gais. Versi 31. Sangat ringan pada ram android di tambah tampilannya pada penampakan bbm kita semakin keren dan kece. Apa lagi di sini admin kasih kalian gratis tanpa bayar lagi. Pasti mantep ya :) 

bbm mod versi terbaru - FItur yang ada di dalamnya sangat banyak. Di antaranya ada beberapa yang baru yang tidak ada di bbm sebelumnya. APa itu? itu adalah animasi di percakapan. Jadi gais buat kalian yang suka menggunakan stiker di dalam percakapan, maka akan suka dengan fitur ini. Karena sama halnya seperti messanger pada fb, di sini stikernya akan bisa bergerak tanpa kalian klik :D Itulah kira-kira yang disebut dengan fitur animasi di percakapan. Fitur lain yang baru ada lagi, namanya Black setting. Kalian yang tidak terlalu suka dengan warna hitam yang dark alias pekat bisa banget atur kehitamannnya. Apakah mau hitam saja atau mau hitam banget, boleeh. Yang baru yang terakhir ada 3 Model Profile. Dengan ini kalian bisa mengubah tampilan pada profil, gaya dan bentuknya. Keren kan?




Fitur baru:
Animasi di percakapan
Black settings
3 model profile

Fitur sehari-hari:
Full dp
Block r status
Hide ads
Maintab position
Lock mode
Bomb ping
Ganti model bubble chat
Ganti warna bubble chat

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Dark Black V 3.3.2.31 Apk Clone Unclone (3 Fitur baru)"

Post a Comment