BBM Mod change background Flat Simple v3.3.2.31 Apk (ar bbm)


download bbm mod terbaru bisa ganti background - Gais para pecinta warna ping di manapun kalian berada khususnya pasti para cewek. Nih ada tema bbm keren yang terbaru dan background nya berwarna pink. Cocok banget buat kalian yang feminin. Background nya kebanyakan putih gais. Cuman yang berwarna pink di sini adalah tab atau maintab nya saja :) Jangan khawatir gais ini tidak hanya warna pink saja yang bisa kalian pakai tetapi warna lain juga karena ini adalah bbm change background color. Jadi bebas untuk berekspresi tentang warna apa yang kalian sukain. Cara mengubah warna nya ada di dalam Pengaturan. Kalian hanya tinggal pergi ke pengaturan dan mengaktifkan saja.

kumpulan bbm mod terbaru - BBM yang di modifikasi oleh modder bernama Abdurrahman ini adalah termasuk bbm yang versinya paling baru yaitu 31. Jadi sangat ringan dan coco untuk android apa saja deh. Tanpa lemot dan bug pastinya karena ini paling kekinian, baru di buat beberapa jam yang lalu. Dan juga banyak fitur yang ada di dalam sini loh gais.DI antaranya ada Change Primary color. Nah seperti yang admin kasih tahu di atas bahwa kalian bisa mengubah background color nya tanpa ribet, fitur ini berfungsi untuk itu. Kalau kalian mau ubah warna Tab nya, ke fitur Change accent color ya. Kalian yang suka dengan warna pink misal, seperti yang admin contohkan di paragraf 1 tuh. Bisa banget memakai warna itu sebagai basic color bbm kalian. Kalau bosan tinggal ubah lagi, misal ke warna hitam atau donker navy.

bbm yang bisa ganti background sesukamu tanpa bongkar aplikasi for jelly bean - Ada juga fitur Ticks Icon. Dengan ini kalian akan mempunyai banyak emot yang bisa di gunakan dan emotnya unik-unik deh. Lain dengan bbm official ataupun bbm yang lainnya yang akan membuat kita sangat nyaman menggunakan bbm mod kekinian ini. Yang lain juga ada set ping text. Nah yang jail boleh banget pakai ini. Jadi text ping yang biasanya hanya berbentuk alias kata "ping" saja bisa kalian ubah di sini. Misal dengan kata "hello" atau "woi" haha. Asyik dan keren kan? Jika kalian ingin mengaktifkan suatu fitur kalian hanya tinggal ke pengaturan dan mengaktifkannya saja. Tanpa root dan gratis di sini :)

Fitur:
Change Primary Color
Change Accent Color
Full Display Picture
Block Read Status
Hide Floating Action Button
Top Bottom Maintab
Coloring Tab Layout
Coloring BBM Input Panel
Dynamic Cover View
Change Bubble Chat 
Auto Text / Bom Ping
Set Ping Text
Lock Mode
Ticks Icon
Change Notification Icon
Change Notification Name ( BBM , Connected and No Connectivity )
Selectable Display Picture Style ( Available in 6 Style )
3 Style Drawer Header
6 Style Profile View
Unclone Only

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod change background Flat Simple v3.3.2.31 Apk (ar bbm)"

Post a Comment