BBM Mod Material Beta VI v3.3.1.24 Apk Full Display Picture


Free download bbm mod - Hi gais para pecinta BBM mod di seluruh dunia kali ini admin mau share bbm mod black yaang banyak diminati orang loh. Dengan memakai tema bbm antimainstram ini kalian akan makin kece dengan warna basik nya yang kalem dan menyenangkan nih. Kalian bisa mendapatkan tema kekinian ini dengan gratis di dalam blog ini gais. Ingat ini gratis ya jadi kalian hanya perlu untuk mendownload nya dan install deh :) Ohya yang android nya sudah jadul atau masih jellybean bisa banget kok memakai tema bbm ini ;) Ini ringan.

BBM 2017 terbaru - BBM ciamik ini di modifikasi oleh modder terhandal yang banyak sudah mengeluarkan bbm mod yang bervariasi loh gais. Diantaranya ya bbm mod ini. Sudah newest version juga kok. Jadi kalian tidak usah khawatir tentang fitur yang ada didalamnya dan kecepatan dalam memakainya. Ohya ayo kita ucapkan terimakasih juga untuk sang modder yang sudah semangat membuat bbm mod ini :) Fitur yang ada di dalamnya sih standar vitur yang ada di bbm mod kebanyakan. Tapi yang membuat beda ya tampilannya yang elegan dan penuh ke kerenan lagi gaul ini gais. warna abu-abu yang melambangkan maskulin menjadi keren dan mantap di dalam bbm ini.

BBM Pink - Fitur yang ada di dalam sini ada Bomb ping. Dengan ini kalian bisa menotice teman kalian alias Ping dengan banyak ping yang tak terbatas. Jika biasanya di bbm official kalian hanya bisa ping minimal 2 kali, di sini kalian bisa ping berkali-kali dan kata ping tersebut bisa kalian ubah seenak hati kalian loh. Misal mau diubah dengan "hai" atau "halo" gitu bisa banget. Cara merubahnya juga simple kalian ke pengaturan dalam bbm mod ini saja dan klik klik saja gais tanpa root ya :) Happy download




Fitur:
Block r status
Bomb ping
Full dp
Auto text
Private text

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Material Beta VI v3.3.1.24 Apk Full Display Picture"

Post a Comment