BBM Mod Tema Brown and Cony Sweets v3.3.1.24 Free Download Apk


Free download bbm - -Hi gais para penggemar bbm android yang selalu update dengan bbm mod yang paling baru dan versi baru. Sekarang admin mau share untuk kalian sebuah bb m mod yang bertemakan warna Pink yang manis. Cocok untuk para cewek dan kamu yang suka dengan warna yang melambangkan ke feminiman ini. Selain kece juga background nya bisa membuat mata kita tidak lelah gais. Iconnya juga pas banget dengan warna background nya kok. Pokoknya pas banget untuk bulan ini yang kebanyakan hujan pada sore hari, biar makin romantis gituh gais. Hehe.

BBM mod terbaru 2017 - BBM kekinian ini ternyata di modifikasi oleh modder perempuan loh gais. Siapa dia? Dia adalah Ayu Laura Chindra Kirana. Wah dari namanya memang sangat feminin ya. Makanya bbm ini berwarna pink. Ini sudah yang versi terbaru ya gais jadi kalian akan mendapatkan banyak fitur yang juga ini sudah sangat ringan, jadi bisa di operasikan di dalam Android yang masih kalangan di bawah misalnya Jellybean gais. Kalian juga gratis ya untuk mendapatkan bbm ciamik ini. Tinggal download dan tanpa biaya sepeserpun.

BBM Line Pink - Fitur yang ada di dalamnya di antaranya ada Block R status, fitur ini membuat kalian bisa menutupi jejak kalian saat kalian sudah membaca pesan teman chat. Nanti di notifikasi dalam Bubble chat teman kalian akan tetap D meskipun chat nya sudah kalian read gais. Jadi nggak akan ngerasa ga enak saat tidak membalas chat deh, bilang aja belum kebaca. Hehe. Jika ingin mengaktifkan fitur ini kalian bisa ke pengaturan dan on kan saja.

Fitur:
Full DP
Show floating action button
Auto text
Bomb Ping
Block R status
Etc
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Tema Brown and Cony Sweets v3.3.1.24 Free Download Apk"

Post a Comment