BBM Mod Mi-Space v 3.3.1.24 Apk Full DP


BBM Xiaomi - Hi gais sekarang admin mau share bbm yang Cocok banget untuk android yang bermerek Xiaomi nih. Kebetulan hp admin xiaomi hehe. Jadi gais background dari bbm ini adalah hitam dengan mainbar nya yang berwarna oranye yang kekinian banget. Admin suka banget dah. Dan icon yang ada di dalamnya juga serasi banget dengan keeleganan nya. Ohya Jangan lupa juga dengan tampilan bubble chatnya yang keren banget, serasa bepergian pake pesawat nasa deh, bepergiannya ke luar angkasa tapi. Seperti judul artikel ini, ini emang temanga luar angkasa, jadi pengen pergi ke sana beneran :)

Free download bbm - BBM yang di modifikasi oleh Hammi ini mempunyai kemampuan yang banyak di dalam nya yang akan kalian sukai deh. Mulai dari versi nya yang terbaru dan juga fitur nya pastinya deh. Ohya untuk sang modder handal kita, semoga makin semangat modifikasi banyak bbm keren ya :) Versi dari bbm mod kita kali ini sudah yang paling baru jadi ringan dan enak di pakai di dalam android apa saja gais. Misalnya android jelly bean yang sudah sedikit lama itu hehe. Tanpa root juga nig bbm nya.

bbm official gratis - Nah fitur yang ada di dalam sini ada Hide ads. Ini kita gunakan untuk menyembunyikan atau bahkan melenyapkan iklan yang bisanya muncul dengan tiba-tiba di dalam bbm kalian. Caranya kalian hanya perlu ke pengaturan dan aktifkan fitur apa saja yang ingin kalian gunakan. Mematikannya juga saa cara nya tinggal ke pengaturan. Ok gais silahkan download dengan gratis bbm yang satu ini yang sangat populer. Dan juga jangan sedih karena selain di android Xiaomi, bbm ini juga bisa di gunakan di hp yang lain kok :)

Fitur:
Full dp
Block r status
Hide ads
Bomb Ping
Maintab Button

link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Mi-Space v 3.3.1.24 Apk Full DP"

Post a Comment