BBM Mod Mini Naruto Minimalist v 3.3.1.24 Apk Android Update


Free downlload bbm mod - Naruto adalah anime dari jepang ciptaan Masashi kishi moto yang menjadi anime paling popular menyaingi Dragonball dan juga Onepiece gais. Sekarang Naruto tidak hanya bisa kita lihat movie nya di dalam Tv ataupun Youtube video tapi juga di dalam BBM yang sudah di modifikasi. Seperti tema bbm kita yang sekarang admin share nih. Tema naruto yang terbaru, ada Boruto dan si anak perempuan nya Naruto juga nih gais. Pastinya lengkap dan gratis hanya untuk kalian.

BBM terbaru - BBM keren ini di mod oleh modder Pitoy Cara, sang modder adalah modder yang sudah handal gais jadi kalian tidak usah khawatir tentang versi dan juga fitur yang ada di sini, pastinya ciamik dan kekinian banget. Versi nya terbaru untuk yang sekarang, yang kata banyak orang itu ringan dan bisa di pakai dalam android berversi apa-apa saja gais. Misalnya Jelly bean, bisa dan mulus banget kalau pakai bbm naruto ini. 

BBM Pink - Fitur yang pertama yang ada di dalam sini ada Auto text. Ini membuat kalian bisa menge ping teman chat kalian beberapa kali hingga tak terbatas. Karena biasanya di bbm official atau bbm yang lain, kita hanya bisa ping tean kita beberapa kali saja, 2 kali kalau tidak salah gais. Di bbm ini bisa berkali2 dan juga text nya bisa kita ubah sesuka kita. Misalnya "hai" atau "halo". Untuk kalian yang mau memasang bbm mod ini caranya adalah dengan menginstall nya tapi download terlebih dahulu, ingat ini gratisss. Happy download

Fitur:
Full DP
Auto text
Suppor Ganti bubble chat ala BBM Delta
New style Mod

link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Mini Naruto Minimalist v 3.3.1.24 Apk Android Update"

Post a Comment