BBM Official versi 3.3.2.30 Apk



download bbm for android - BBM Official adalah bbm asli yang saat ini bisa di gunakan bukan hanya pada Ponsel berlabel Blackberry tapi juga bisa digunakan dalam Android tanpa harus root dan juga membayar. BBM yang tampilannya hanya standart putih dan biru biasa disebut dengan BBM Official sedangkan yang sudah di modifikasi dan punya banyak tambahan fitur disebut dengan BBM Mod. Kali ini admin akan membagi sebuah bbm Official tapi sudah ditambahin fitur keren yang membuatnya menjadi BBM Official Mod. Dan ini keluar dalam versi yang paling baru ya. Yaitu 30 yang baru keluar di publik selama beberapa hari ini dan langsung menjadi BBM popular minggu ini gais.

download bbm apk - Nah Seperti yang admin bilang tadi bahwa tampilannya tetap seperti bbm official pada biasanya yaitu dengan background yang berwarna putih dan maintab nya yang berwarna biru. Tapi yang berbeda dengan bbm official yang lainnya adalah Fitur nya yang baru dan popular serta dicari oleh banyak pecinta bbm mod. Yang pertama dan pasti ada di setiap bbm mod adalah Full DP. Fitur ini bisa membuat kita bisa mengatur Dp tanpa crop alias full dp. Artinya jika kita memasang dp dengan foto yang bentuknya panjang ke kanan kiri alias landscape maka yang muncul pada dp kita tetap bentuk yang semula, tidak di crop seperti di bbm official yang biasanya.

bbm download for samsung - Fitur yang lain ada Auto text. Ini bisa digunakan untuk yang suka dengan Ping. Ping biasanya digunakan agar teman chat kita cepat membuka pesan kita. Tapi ping hanya bisa dikirim hanya beberapa kali saja. Nah maka dari itu dengan fitur yang ada kita bisa ping beberapa kali gais. Dan yang keren lagi kita bisa menyetting kata yang akan kita gunakan untuk Ping. Misal seperti "Hai" Attau apapun tidak terbatas gais. Ini bisa kalian on kan pada pengaturan yang ada ya. Tinggal membuka dan klik lalu itu akan on dengan sendirinya. Ini semua bisa kita dapatkan dengan free alias gratis. Dan juga tanpa root.






Fitur:
Full dp
Block r status
Lock mode
Hide ads
Maintab position
Running Pm
Bomb ping
Miui Fix Notifications
New inoput panel and chat splat count
Fix bugs
many more

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Official versi 3.3.2.30 Apk"

Post a Comment