BBM Delta v 3.3.2.31 Apk (update version)


Banyak dari kalian yang pada tahu dan kenal dengan bbm Delta kan gais? Modder dari bbm delta yaitu bung Yoyocx S Praditya Putra sudah mengupdate bbm delta ke dalam BBM delta terbaru April 2017 nih gais. Kalau melihat tampilannya sih ok banget deh. Dengan Background yang bisa kalian ubah dan juga banyak icon yang modern di dalam sini membuat bbm ini selalu menjadi bbm yang popular dan banyak sekali yang mencarinya deh. Kalian yang suka dan mencari bbm ini, nih admin kasih dengan gratis di blog ini. Kalian tidak akan membayar atu mendownload nya dengan susah gais.

Ohya mari kita ucapkan terimakasih untuk beliau, sang modder yang sudah ciptakan dan share bbm ini yah gais. BBM dengan versi terbaru ini banyak yang bilang kalau lebih ringan dan enak dipakainya. Tidak seperti vitur yang sebelumnya. Tapi dalam segi fitur, masih sama saja gais. Seperti misalnya fitur Full dp, yaitu fitur yang bisa membuat dp kalian full tanpa crop meskipun ukuran foto yang kalian upload melebihi ukuran standart yang di bbm.

Lalu ada juga fitur yang namanya Block r status. Ini memungkinkan kalian memanipulasi Notifikasi Read yang ada di chat lawan bicara kalian. Misal kalian chatingan dengan teman alian, maka jika kalian membaca chatnya, di pemberitahuan mereka akan tetap D alias seakan kalian belum membaca Chat nya. Padahal kalian sudah membacanya gais. Fitur lainnya ada juga Change Background. Dengan ini kalian bisa mengubah background di bbm. Bisa memakai Warna apa gitu atau bahkan bisa menggunakan foto asli kalian atau foto siapa gitu. Bisa juga kalian menggunakan Foto dari tim sepakbola favorit kalian di sini.


Fitur:
Full DP
Block R status
Automatic lock
Set pass text
Etc

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Delta v 3.3.2.31 Apk (update version)"

Post a Comment