BBM Whatsapp v 3.3.2.31 Apk (No Ads)



bbm mod delta - Hello gais sekarnag admin mau share bbm yang bentuknya wa. Yang tidak tau apa itu wa, nih..WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain

bbm mod iphone - WhatsApp dapat digunakan untuk pengguna iPhone, BlackBerry, serta Symbian (Nokia). Aplikasi WhatsApp hanya dapat bekerja untuk sesama pengguna yang memiliki aplikasi WhatsApp. Aplikasi WhatsApp ini dapat diunduh secara gratis di websitenya. Aplikasi ini menggunakan nomor telepon ponsel yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna WhatsApp. Aplikasi ini memungkinkan pengguna BlackBerry, iPhone, dan Symbian untuk dapat saling berkomunikasi satu sama lain. Aplikasi ini menggunakan fitur push sehingga Anda dapat selalu memberitahukan pesan yang sedang diterima.

bbm mod terbaru bisa ganti background - Nah di versi yang terbaru ini sudah ada banyak fitur ya gais. Bis kalian cek sendiri di dalam pengaturannya. Ohya ini juga bisa di ganti warna loh. Misal warna main tab dan juga bubble chat nya. Di screenshoot sudah ada contohnya ya gais. Dan bbm keren ini di mod oleh modder handal yang bernama Richie evan. Seperti yang kita tahu bahwa beliau sudah menghasilkan banyak sekali bbm mod keren yang tidak pernah ada sebelumnya. Seperti yang sekarang ini, kan bbm wa yang versi terbaru belum ada nah beliau bikin. Sukses selalu untuk sang modder dan buat kalian buruan dah download.... kan admin sudah kasih tahu apa itu wa dan dengan bbm ini, main bbm serasa main wa saja. Tampilan ok pula.



Fitur:
Full DP
Block R status
Automatic lock
Set pass text
Etc

Link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Whatsapp v 3.3.2.31 Apk (No Ads)"

Post a Comment