BBM Mod Spiderman v 3.3.1.24 Apk (No Ads)


bbm mod spiderman 2016 - Spiderman adalah superhero fiksi yang muncuk dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. karakter yang diciptakan oleh penulis yang bernama Stan lee dan penuls artis Stave Fitko dan pertama kali muncul dalam antologi buku komik Amaxzing Fantasy #15 di Silver Age of Comic Books. Cerita spiderman diawali saat peaters digigit oleh laba-laba yang menyebabkan dia menjadi manusia setengah laba-laba yang bisa bergelantungan dengan sebuah tali laba-laba. Dengan kekuatan itu dia bisa memberantas banyak penjahat.


bbm mod super hero - Nah itu tadi gais sepenggal sinopsis Spiderman hehe. Sekarang zaman sudah sangat maju jadi kita banyak mendapatkan sesuatu yang baru. Termasuk ini. BBM yang bisa kita pakai sekarang sudah ada yang bertema Spiderman, siapa yang tak kenal dengan dia. Bagi kalian pecinta spiderman bisa banget deh pakai bbm tema keren ini. BBM yang modder nya adalah Trangga ken ini punya banyak sekali fitur. Dan ini sudah versi yang paling baru loh gais jadi kalian tidak usah khawatir tentang kenyamanan yang akan kalian dapatkan di dalamnya.

mod spiderman ultimate power - Fitur yang pertama ada Facebook Inside. Ini membuat kalian bisa bermain BBM sekalian dengan Facebook di dalam satu aplikasi bbm. Jadi tidak perlu susah berpindah aplikasi deh. Ada juga fitur Hide ads. Dengan yang satu ini kalian tidak akan melihat iklan yang biasanya muncul tiba-tiba deh. Karena biasanya di BBM official kan banyak sekali iklan yang tiba-tiba muncul deh. Semua fitur yang ada di dalam sini bisa kalian on kan dengan mengaktifkannya di dalam pengaturan yang sudah tersedia, tanpa root kalian akan mendapatkan fitru yang ciamik dnegan gratisss :)

Fitur:
Facebook Inside
Move2card
Auto Rotate
Rounded DP
Auto text
Block R Stat
DP No Croppinh
Hide FAB
Top/Bottom Mainbar
Save Picture
link download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Mod Spiderman v 3.3.1.24 Apk (No Ads)"

Post a Comment